Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Buat Tank Top Putih Lebih Menarik, Seksi, Keren!

Kamu bisa tiru untuk OOTD di akhir pekan

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki fungsi awal sebagai underwear, kini tank top putih sudah menjadi salah satu fashion item andalan yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Memasangkan tank top putih dengan blazer atau tanpa outerwear, tank top putih bisa mengubah total look menjadi lebih modis. Berikut telah Popbela rangkum 7 cara mudah yang bisa kamu tiru saat pakai tank top putih. Selengkapnya, scrolling ke bawah sekarang juga!

1. Look pertama, kamu bisa mulai pasangkan tank top putih dengan a-line skirt dan ankle boots warna hitam. Aksesorinya, pilih sunglasses dan earrings yang statement.

Thefashiontag.com

2. Berniat pakai matching set, kamu bisa gunakan tank top putih sebagai inner. Supaya tidak terkesan terlalu formal, pilih sneakers putih sebagai alas kaki.

Sassydaily.com

3. Cara mudah saat berniat pergi pakai tank top putih, pilih tank top model halteneck yang bisa membuatmu terlihat lebih menarik. Memasangkan dengan denim jeans dan sneakers juga oke kok, Bela.

Reddit.com

4. Ganti jeans dengan white pants dan belt yang bisa membuat total look terlihat lebih catchy. Coba deh!

Manrepeller.com

5. Pasangkan tank top dengan blazer berwarna senada untuk berakhir pekan. Look yang beda, kamu bisa pakai short denim jeans dan high heels.

Justthedesign.com

6. Saatnya kombinasikan tank top putih dengan pants yang super catchy! Pilih layered necklace, hoop earrings, rings dan sunglasses sebagai aksesori.

Celebmafia.com

7. Last but not least, kamu bisa mix & match tank top putih dengan cutbray pants. Look satu ini bisa kamu jadikan OOTD saat liburan. Kamu tinggal ganti high heels favoritmu dengan sandal atau flat shoes. Simpel!

Gotceleb.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends