Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tampil Chic Pakai Tennis Skirt untuk Sehari-hari

Siap-siap OOTD deh

Hafidhza Putri Andiza

Model rok mini dengan detail rempel memang bisa membuat gayamu tampak lebih trendi, salah satunya rok yang satu ini. Yup, rok yang biasa digunakan oleh para atlet tennis saat berolahraga ini biasa disebut dengan tennis skirt. Modelnya yang chic, nggak jarang digunakan oleh fashionista sebagai salah satu pilihan rok untuk sehari-hari. Cukup padu-padankan tennis skirt dengan kemeja atau cropped top, maka gayamu akan berubah 180 derajat jadi modis. Mau coba? Simak tipsnya di bawah ini!

1. Look pertama, mulai dengan memasangan tennis skirt dengan t-shirt dan sneakers. Supaya penampilanmu tampak beda, pilih tennis skirt bahan leather yang edgy.

Pinterest.com

2. Tennis skirt akan jadi fashion item pilihan saat musim panas. Kombinasikan dengan tube top dan sneakers juga sudah keren.

Popsugar.com

3. Jangan ragu gunakan pakian serba putih, Bela. Melalui mix & match yang tepat, kamu bisa mendapatkan gaya yang oke. Salah satu yang bisa kamu coba dengan kombinasi tennis skirt dan cropped jacket sebagai outerwear.

Celebfirst.com

4. Mau tampil manis seketika, andalkan saja tennis skirt. Pasangkan dengan kemeja, sneakers dan kaos kaki panjang, you ready to go!

Pinterest.com

5. Last but not least, tennis skirt akan naik satu tingkat jadi lebih stunning dengan padu-padan oversized blazer dan boots. Coba deh!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends