Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Jadul Artis Indonesia yang Pernah Jadi Anggota Paskibra

Bangga seumur hidup

Hafidhza Putri Andiza

Terpilih menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih merupakan prestasi yang wajib dibanggakan. Para Paskibra merupakan orang-orang terpilih yang telah diseleksi dan melakukan latihan ketat hingga akhirnya tiba momen 17 Agustus mampu membawa bendera Merah Putih sampai dapat dikibarkan.

Beberapa artis Indonesia di bawah ini sempat menjadi anggota Paskibra lho. Nggak hanya terkenal di layar kaca dengan karier di industri hiburan, mereka juga mengukir prestasi menjadi anggota Paskibra tingkat sekolah hingga nasional.

1. Memiliki gaya dan paras yang imut, Dea Annisa sempat menjadi anggota pengibar bendera Merah Putih saat duduk di bangku sekolah.

2. Fero Walandouw langsung terlihat berkharisma saat menggunakan seragam Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

dok. Internet

3. Gaya terkini yang semakin keren, nggak banyak yang tahu jika Deva Mahendra sempat menjadi Komandan Peleton Pasukan 45 di Istana Merdeka lho.

dok. Internet

4. Marcelino Lefrandt semakin terlihat gagah dengan baju seragam saat menjadi anggota Paskibraka tahun 1991 silam.

dok. Internet

5. Pada 2019 Aaliyah Massaid terpilih menjadi salah satu Paskibra yang mengibarkan bendera di aquarium Sea World, Ancol. Tetap menggunakan seragam putih, gaya Aaliyah Massaid langsung dapat apresiasi publik.

dok. Internet

6. Potret Ayu Diah Pasha di tahun 80-an terlihat memesona saat tengah latihan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

7. Sebelum hobi tampil di layar kaca, Hana Saraswati terkenal sebagai seorang Paskibra di sekolah hingga dipercaya salah satu anggota Paskibra pada peringatan HUT RI tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2014.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends