Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Billie Eilish hingga Agnez Mo, Ini Penyanyi Muda yang Gayanya Nyentrik

Penyanyi Indonesia juga ada di bawah ini!

Hafidhza Putri Andiza

Aksi panggung yang memukau dengan suara merdu pasti akan buat penonton terpana. Apalagi saat ini penyanyi muda semakin bermunculan menghiasi industri musik.

Namun dibalik itu, gaya busana para penyanyi ini juga nggak kalah jadi pusat perhatian. Outfit yang mencerminkan kepribadiannya selalu mencolok. Seperti para penyanyi muda yang akan dibahas, mereka nggak ragu tampil nyentrik saat berada di atas panggung atau saat bergaya sehari-hari. Keren banget! Well, Popbela telah merangkum deretan penyanyi muda yang punya gaya yang super nyentrik! Adakah penyanyi muda favoritmu di bawah ini? Let's check!

1. Halsey

Huffpost.com

Inilah penyanyai wanita dibalik lagu Closer milik The Chainsmokers. Halsey yang telah berkarir didunia musik sejak tahun 2014 memang memiliki suara yang merdu, Bela. Terkenal sebagai penyanyi tampil badass dengan one off shoulder top, plastic pants dan ankle boots. 

2. Dua Lipa

Celebmafia.com

Anak muda pasti sudah nggak asing dengan Dua Lipa. Hits berkat lagu New Rules, nama Dua Lipa makin meroket. Lagu-lagunya yang keren, gaya busananya juga sama kerennya, Bela. Seperti gaya yang satu ini! Dua Lipa pede menggunakan polka dot dress dengan cut-out diatas pinggul dan beret hat warna kuning.

3. Billie Eilish

Instagram.com/billieeilish

Masih berusia 17 tahun tapi gaya busananya sudah jadi role model anak remaja. Billie Eilish muncul sebagai penyanyi dengan suara yang berkarakter. Nggak hanya itu, pelantun Bad Guy ini punya selera busana yang nyentrik abis! Mulai dari busana serba neon, oversized hoodie, sunglasses anti mainstream hingga tabrak motif yang nggak terpikirkan sebelumnya.

4. Melanie Martinez

Weheartit.com

Rambut pendek dua warna a la Melanie Martinez memang sudah jadi ciri khasnya. Namun Melanie Martinez juga dikenal suka pakai busana yang lucu! Halterneck top, mini skirt dan baby doll dress adalah beberapa fashion item andalannya saat di panggung atau sebagai gaya sehari-hari.

5. Cinta Laura Kiehl

Instagram.com/claurakiehl

Lama tak terdengar kabarnya, kini Cinta Laura Kiehl fokus berkarir di dunia musik.Semakin beranjak dewasa, gaya busana Cinta Laura Kiehl makin terlihat seksi. Cropped top dan short pants serba putih sebagai pilihannya saat berlibur.

6. Stephanie Poetri

Instagram.com/stephaniepoetri

Lagi jadi trending topic nih, Bela! Melejit berkat lagu yang easy listening berjudul I Love You 3000, Stephanie Poetri makin mendunia. Kabarnya, Stephanie Poetri telah digaet label musik asal Amerika Serikat  bernama 88rising, lho. Walaupun lagi hits, anak diva Indonesia, Titi DJ ini selalu kece. Stephanie Poetri tetap nyentrik dengan outfit kekinian layaknya kids zaman now. Turtleneck top dengan jaket multi-color dipamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

7. Eva Celia

Instagram.com/evacelia

Memilih berkarir sebagai musisi seperti ayahnya, Eva Celia makin fokus sebagai musisi jazz Indonesia. Eva Celia berhasil membuat lagu super keren berkat musikalitasnya yang tinggi. Lagu-lagu yang telah menjadi ciri khasnya beriringan dengan gaya busananya yang nggak kalah standout! Outfit serba ungu, ankle boots hingga atasan yang statement mampu membuat penonton makin terpukau.

8. Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Penyanyi asal Indonesia yang satu ini udah nggak perlu diragukan lagi deh, untuk gaya yang super nyentrik! Rambut keriting, sunglasses, atasan hinga bawahan serba putih menghiasi feeds Instagram pribadinya. Agnez Mo punya taste yang nggak ada duanya deh!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends