Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan OOTD yang Kamu Bisa Tiru dari Putri Marino

Effortless!

Hafidhza Putri Andiza

Sejak pertama kali kemunculannya di industri hiburan Indonesia, Putri Marino sudah berhasil menarik perhatian publik. Penampilannya yang manis dan ceria membuat kesan tersendiri untuk perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini. Yup, Putri Marino memang bukan artis yang selalu tampil standout dengan barang-barang fancy nan mewah. Cukup padu-padan kasual yang effortless, dirinya sudah mampu jadi panutan. Seperti beberapa OOTD di bawah ini yang bisa kamu tiru untuk gaya sehari-hari. Let's check!

1. Tampil manis dengan printed dress beraksen pleats jauh lebih modis dengan ikat pinggang sebagai aksesorinya.

Instagram.com/putrimarino

2. Memadu-padankan kemeja putih dan celana jeans memang favorit banyak orang. Namun Putri Marino berhasil membuatnya tampak semakin menarik dengan statement strap dress dan mules hitam klasik.

Instagram.com/putrimarino

3. OOTD di bandara, oke juga untuk ditiru sebagai pakaian sehari-hari. Mulai dengan memadu-padankan sleeveles top, short pants dan cross body bag.

Instagram.com/putrimarino

4. Andalkan atasan berdetail puff sleeve, Putri Marino mengombinasikannya dengan denim short pants dan sneakers warna merah.

Instagram.com/putrimarino

5. OOTD Putri Marino dalam kombinasi cropped top, long outerwear dan sneakers langsung membuat gaya Putri Marino naik satu tingkat jadi lebih sporty chic!

Instagram.com/putrimarino

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends