Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tampil Berani dengan Padu-padan Outfit Warna Hot Pink

Siap-siap jadi pusat perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Berniat untuk tampil standout namun nggak mau ribet mix & match pakaian sampai berlapis-lapis, saatnya kamu andalkan warna hot pink! Tetap terkesan manis, outfit berwarba hot pink akan membuat gayamu tampak semakin standout.

Nggak cuma bisa diandalkan saat occasion formal saja, outfit hot pink juga oke untuk dipakai saat look yang kasual. Scrolling down untuk mendapatkan tips selengkapnya.

1. Berniat jalan-jalan santai namun tetap bergaya maksimal, cukup pasangakan hot pink pants dengan leather tees. Simpel!

Popsugar.com

2. Kesan manis sekaligus standout akan kamu dapatkan dengan look yang satu ini. Pilih atasan berdetail ruffle, satin pants dan bucket bag berwarna senada. Sebagai outerwear, memilih denim jacket juga oke kok.

Pinterest.com

3. Saatnya coba color block! Kombinasikan purple top dengan hot pink shirt sebagai outerwear dan green wide length pants.

Tokyofashion.com

4. Outfit hot pink yang stunning akan semakin keren dengan memilih cat-eye sunglasses dan snakeskin boots sebagai pilihan sepatunya.

Pinterest.com

5. Last but not least, kamu bisa pasangkan hot pink coat dengan denim pants saat pergi keluar rumah di kala musim dingin. Supaya semakin statement, jangan ragu gunakan belt bag ya!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends