Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenang Gaya Kompak Nana Mirdad dan Tyna Kanna Sebelum Unfollow

Punya gaya yang mirip

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki hubungan baik dengan saudara ipar menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri. Hal tersebut juga dirasakan oleh Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad. Menikah dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna kian dekat dengan sang kakak, Nana Mirdad bahkan keduanya nggak jarang menghabiskan waktu bersama yang sering dipamerkan pada Instagram masing-masing.

Namun baru-baru ini Nana Mirdad terlihat telah unfollow Tyna Kanna Mirdad di Instagram. Warganet yang ikut mengaitkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna Mirdad, gaya kompak keduanya akan dirindukan oleh para penggemar.

1. Menikah dengan Kenang Mirdad membuat Tyna Kanna Mirdad dekat dengan sang kakak, Nana Mirdad. Keduanya sering menunjukkan gaya kompak di media sosial masing-masing.

instagram.com/tynakannamirdad

2. Saking dekatnya Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad memiliki paras yang mirip. Keduanya yang sering pakai baju kembaran ikut mencuri perhatian warganet.

instagram.com/tynakannamirdad

3. Saat bertemu, Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad nggak melewatkan untuk mengabadikan momen bersama. Gaya keduanya dengan outfit bernuansa pastel membuat penampilan mereka dapat pujian dari penggemar.

instagram.com/nanamirdad_

4. Walau memeluk kepercayaan yang berbeda Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad tetap memamerkan gaya kompak, termasuk saat hari Lebaran dengan kaftan dan perhiasan mewah.

instagram.com/nanamirdad_

5. Nana Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad sering liburan musim panas bersama dengan keluarga.

instagram.com/nanamirdad_

6. Nggak hanya dengan sang kakak, Tyna Kanna Mirdad juga menujukkan gaya kompak dengan adik ipar, Naysilla Mirdad.

instagram.com/nanamirdad_

7. Walau menyandang status "ipar goals", Nana Mirdad memutuskan untuk unfollow Tyna Kanna Mirdad terkait dengan isu perselingkuhan.

instagram.com/tynakannamirdad

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends