Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Tory Burch Fall/Winter 2022 untuk Para New Yorker Street Style

Detail dan warna yang statement!

Hafidhza Putri Andiza

Bertepatan pada momen Valentine, Tory Burch menghadirkan koleksi Fall/Winter 2022. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari para perempuan New York yang sering menciptakan penampilan yang bebas dan mencuri perhatian.

dok. Tory Burch

Tory Burch membawa 'The New Yorker' sebagai backdrop di runway New York Fashion Week dengan melibatkan foto-foto tahun 70-an hingga 90-an mendiang fotografer street style, Bill Cuningham sebagai moodboard.

Terdapat sekitar 34 look yang ditampilkan Tory Burch pada koleksi ini. Sentuhan warna gelap hingga terang yang dipadu-padankan dengan detail 3-D embellished menciptakan penampilan yang statement namun juga timeless

dok. Tory Burch

Highlights Tory Burch untuk koleksi Fall/Winter 2022 ialah perpaduan warna yang kontras dengan tailored dan deconstructed, opulent dan spare dan surealis dan sporty yang terlihat dari pakaian jersey berdetail turtleneck,  tracksuit tech-knit hingga oversized outerwear. Tory Burch menampilkan gaya New Yorker yang unik di runway New York Fashion Week sehingga merepresentasikan street style New Yorker merupakan kenyamanan dan kebebasan yang mewah.

vogue.com
vogue.com
dok. Tory Burch
dok. Tory Burch
dok. Tory Burch

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends