Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harga Pakaian Han So Hee di Drama Korea Nevertheless, Serba 'Mahal'

Berniat tiru?

Hafidhza Putri Andiza

Akting totalitas Han So Hee di drama Korea Nevertheless membuat penonton lupa dari karakter antagonisnya terdahulu. Perlihatkan gaya baru, Han So Hee yang berperan sebagai Yoo Na Bi tampak lebih chic dengan pakaian-pakaian khas mahasiswa Korea Selatan.

Bergaya feminin dan manis, beberapa pakaian yang digunakan Han So Hee pada drama Nevertheless diketahui nggak murah lho. Dress, kemeja, tas hingga perhiasan, diantaranya mencapai jutaan rupiah.

1. Memerankan karakter Yoo Na Bi yang feminin sering diperlihatkan Han So Hee dengan pakaian yang cenderung girly. Salah satunya pleated dress rancangan Johnny Hates Jazz senilai 5,1 jutaan rupiah.

instagram.com/heydramaqueen

2. Kesan chic dan timeless diperlihatkan Han So Hee saat menggunakan matching-set bernuansa putih senilai 1,3 jutaan rupiah.

instagram.com/dispatch_style

3. Light denim jacket sukses membuat gaya Han So Hee terlihat lebih keren! Jaket yang harganya capai 5 jutaan ini berasal dari brand Alexanderwang.

instagram.com/heydramaqueen

4. Penampilan Han So Hee sebagai Yoo Na Bi makin terlihat manis saat dirinya menyematkan white shoulder bag yang harganya capai 4,6 jutaan rupiah.

instagram.com/fashion_moabom

5. Gaya yang lebih simpel dan minimalis, Han So Hee andlakan cardikan rancangan AMONG yang harganya lebih dari 1,5 juta rupiah.

instagram.com/celebnstyle

6. Kemeja polos bewarna mint sudah cukup membuat gaya Han So Hee makin terlihat manis dan keren. Pada episode 2 Nevertheless ini dirinya gunakan kemeja senilai 1,5 jutaan rupiah milik And You.

instagram.com/dispatch_style

7. Yoo Na Bi selalu menyematkan beberapa perhiasan sebagai penyempurna penampilan. Anting milik Stonehenge yang harganya sekitar 3 jutaan ini jadi salah satu pilihannya.

instagram.com/stonehenge_official

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends