Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Korea hingga Amerika, Ini Girl Group Paling Seksi Sepanjang Masa

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Girl group memang memiliki pesonanya tersendiri yang mampu mengambil hati para penggemar. Aksi panggung yang totalitas tampak semakin sempurna dengan pemilihan pakaian yang tepat. 

Namun di antara banyaknya girl group yang menjamur, deretan girl group ini makin populer dengan gayanya yang seksi! Nggak hanya di video klip, girl group ini juga membuktikan gaya seksinya saat berada di karpet merah hingga beraksi di atas panggung. Mulai dari Spice Girls, Little Mix hingga BLACKPINK, intip gayanya di bawah ini.

1. Nggak hanya suara tiap anggotanya yang sangat merdu, Destiny’s Child juga terkenal dengan gaya seksinya di atas panggung.

Pinterest.com

2. Punya julukan masing-masing untuk tiap member, Spice Girls juga memperlihatkan gaya seksinya dengan ciri khas tersendiri.

Pinterest.com

3. The Pussycat Dolls makin populer dengan beberapa video klip yang dinilai terlalu vurgal dan berani. Nggak hanya itu, aksi panggung juga nggak kalah sensual!

Pinterest.com

4. Baru kehilangan salah satu member, Little Mix menjadi girl group kekinian yang berani beraksi seksi. Tiap member nggak takut bergaya hampir telanjang di atas panggung.

Pinterest.com

5. Salah satu girlband paling populer asal Korea Selatan, BLACKPINK juga suka memilih pakaian yang terlalu seksi. Favorit mereka adalah mini skirt dan cropped top yang perlihatkan lekuk tubuh.

Pinterest.com

6. Girls' Generation adalah girlband ikonik dari dulu. Anggotanya yang imut, pakaian GG juga nggak kalah seksi!

Koreaboo.com

7. Tampil playful dan kompak adalah ciri khas TWICE. Namun setiap member selalu memperlihatkan gaya seksi saat hadir di karpet merah hingga atas panggung.

Koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends