Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Kencang, Intip Gaya Seksi Shakira Kalau Di Atas Panggung!

Sering pamer lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

Awal Febuari 2020 sudah diisi dengan kabar Shakira yang tampil super keren dan seksi saat Super Bowl Halftime Show 2020. Bersama Jennifer Lopez, Shakira menghibur para penononton dengan deretan single hits yang ikonk banget seperti Empire, Whenever, Wherever hingga She Wolf. 

Shakira memang penyanyi yang berkarakter banget. Selalu menyisipkan dance yang energik disetiap penampilannya, gaya pakaian Shakira di atas panggung juga mencuri perhatian. Pede pakai bra dan mini skirt, gaya Shakira semakin stunning dengan detail embellished, fringed sampai warna-warna nyentrik. 

1. Kombinasi fishnet, knee high boots dan lace dress menjadi outfit pilihan Shakira dan tampil di Billboard Music Awards tahun 2014 silam.

Billboard.com

2. MTV Video Music Awards 2006 menjadi semakin meriah saat penampilan Shakira membawakan lagu Hips Don't Lie dengan matching pink bandeau top-skirt dan perhiasan yang fancy.

Popsugar.com

3. Salah satu outfit ciri khas dengan studded bra, pada MTV EMA Awards 2010 Shakira memasangkannya dengan fringed silver pants yang nggak kalah standout.

Standard.co.uk

4. Ikut memeriahkan Davis Cup Finals Closing Ceremony 2019, Shakira tampil dengan knee high boots dan sleeveless top yang semakin memamerkan lekuk tubuhnya.

Popsugar.com

5. Penampilannya yang energik di tahun 2000 dengan outfit bernuansa merah dengan leather pants dan embellished.

Popsugar.com

6. Tanpa perhiasan berlebih, penampilan Shakira dengan embellished outfit saat NBA All-Star Game 2010 di Texas sudah langsung mencuri perhatian!

Popsugar.com

7. Tampil di Super Bowl 2020, Shakira tampil totalitas dengan cropped top dan mini skirt bernuansa merah.

Newsweek.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends