Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Pede Berbusana Seksi, Ini Gaya Jennifer Lopez yang Masih Hot

No. 7 berhasil buat publik berdecak kagum!

Hafidhza Putri Andiza

Tampil seksi disetiap kesempatan, menjadi salah satu ciri khas busana Jennifer Lopez. Mengandalkan busana-busana dengan cut-out yang rendah, ditambah aksen gold dan silver yang menambah kesan mewah dalam penampilannya. Adakah busana Jennifer Lopez yang menjadi favoritmu?

Seperti yang terjadi pada Milan Fashion Week Spring 2020 lalu, J.Lo memeragakan gaun super seksi yang turut membuat acara semakin heboh. Penasaran dengan busana-busana seksi a la J.Lo lainnya? Berikut telah Popbela rangkum di bawah. Let's check this out!

1. Sheer gown a la Jennifer Lopez di Billboard Music Awards 2015 menjadi salah stau gaun ikonik selama acara berlangsung. Memperlihatkan lekuk tubuh dengan cut-out seksi, J.Lo berhasil mencuri perhatian!

Hollywoodlife.com

2. Berada di karpet merah Billboard Latin Music Awards 2017 silam, J.Lo hadir dengan gaun hitam super seksi.

Hollywoodlife.com

3. Bergaya cantik dibalut red dress yang memperlihatkan keseksian kakinya, Jennifer Lopez cukup mengandalkan perhiasan mewah serta clutch sebagai fashion item tambahan.

People.com

4. Tampil ekstra seksi di atas panggung, J.Lo pilih gaun hitam dengan cut-out seksi dan embellished mewah di sisi tengah.

Pinterest.com

5. Tiada kesan tanpa kehadiran Jennifer Lopez di Fashion Rocks Concerts 2014 dengan gaun hitam beraksen gold rancangan Versace .

People.com

6. Plunging gold gown dilengkapi perhiasan silver yang minimalis membuat penampilan Jennifer Lopez di Time 100 Gala terlihat semakin mewah.

People.com

7. Peragaan busana Versace di Milan Fashion Week Spring 2020 sempat dihebohkan dengan kehadiran Jennifer Lopez yang mengenakan plunging green dress yang dibuat ulang untuk show ini.

Theverge.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends