Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Hadir di Acara Marvel Comic-Con 2022

Lupita Nyong’o tampil nyentrik

Hafidhza Putri Andiza

Marvel Studios baru saja mengumpulkan beberapa bintang untuk hadir di acara Comic-Con 2022. Acara ini bertujuan untuk mengungkap beberapa project baru yang akan datang seperti Black Panther: Wakanda Forever yang akan dibintangi Lupita Nyong’o, Letitia Wright dan Michaela Coel, film Ant-Man and the Wasp: Quantumania hingga Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Terdapat beberapa artis Marvel yang hadir pada acara ini. Mereka kompak tampil modis dalam balutan outfit rancangan desainer dunia. Mulai dari Karen Gillan, Tatiana Maslany hingga Keanu Reeves, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Kathryn Newton hadir menggunakan pakaian dengan perpaduan warna putih dan silver rancangan Prada.

wwd.com

2. Aktris Black Panther: Wakanda Forever, Letitia Wright hadir menggunakan white shift dress embellished dengan aksen silver glitter overlay rancangan Marc Jacobs dari koleksi ready-to-wear Fall/Winter 2022.

wwd.com

3. Keanu Reeves berhasil mencuri perhatian saat tiba di Comic-Con 2022 menggunakan suit-set serba hitam yang dikombinasikan dengan high-top shoes berwarna cokelat.

people.com

4. Michaela Coel tampil edgy yang seksi menggunakan black leather minidress rancangan David Koma.

wwd.com

5. Karen Gillan kembali tunjukkan gaya terbaik di karpet merah. Kali ini dirinya tampil lebih kasual menggunakan checkered crop top yang dipasangkan dengan miniskirt dan matching knee-length coat rancangan Oscar de la Renta ready-to-wear Fall/Winter 2022.

wwd.com

6. Maria Bakalova yang bergabung di Marvel Cinematic Universe untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 hadir menggunakan metallic silver, structured minidress rancangan Louis Vuitton Spring/Summer 2022.

wwd.com

7. Spesial Comic-Con 2022, Gwendoline Christie menggunakan couture outfit rancangan Fendi Fall/Winter 2022 berupa red - navy color-blocked caftan dress embellished dengan aksen sequined trim.

wwd.com

8. Will Poulter andalkan sandal Birkenstock yang dikombinasikan dengan white tees dan vest berwarna cokelat.

wwd.com

9. Winston Duke menggunakan sparkling matching-set dan tinted sunglasses untuk outfit saat hadir di acara Comic-Con 2022.

wwd.com

10. Sang She-Hulk, Tatiana Maslany, hadir di Comic-Con 2022 menggunakan blue - white checkered bralette yang dipasangkan dengan maxiskirt rancangan Tory Burch.

wwd.com

11. Lupita Nyong’o yang bergabung dalam Marvel untuk Black Panther: Wakanda Forever hadir di Comic-Con 2022 menggunakan color-blocked maxidress rancangan Alfredo Martinez yang dipasangkan dengan platform sandals Stuart Weitzman.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends