Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis di Karpet Merah Billboard Music Awards 2022

Kylie Jenner gandeng anak di red carpet

Hafidhza Putri Andiza

Billboard Music Awards 2022 berakhir meriah. Ajang penghargaan yang dilaksanakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (15/05) waktu setempat ini semakin jadi sorotan dengan penampilan karpet merah para artis yang hadir menggunakan pakaian terbaik dan totalitas. Mulai dari Doja Cat yang tampil seksi hingga Kylie Jenner yang membawa sang anak, Stormi Webster untuk hadiri Billboard Music Awards 2022.

1. Edgy dan seksi, Chloe Bailey mengenakan black latex gown dengan aksen cut-out rancangan Valdrin Shahiti.

pagesix.com

2. Glass Animals kompak gunakan outfit rancangan Fendi Men's dengan gaya vintage yang klasik dan timeless.

pagesix.com

3. DJ Khaled memilih lilac suit-set rancangan Dolce & Gabbana di karpet merah Billboard Music Awards 2022.

pagesix.com

4. Becky G juga ikut menggunakan warna lilac di karpet merah Billboard Music Awards 2022 dengan feather mini dress rancangan Zuhair Murad Couture.

pagesix.com

5. Anitta pilih dress rancangan Fendace yang dikombinasikan dengan sepatu Jimmy Choo dan perhiasan Tiffany & Co. sebagai outfit karpet merah Billboard Music Awards 2022.

pagesix.com

6. Mary J. Blige mengenakan black sheer gown dengan detail cut-out rancangan Julien Macdonald.

pagesix.com

7. Kali Uchis semakin terlihat sensual dalam balutan red gown rancangan GCDS.

pagesix.com

8. Burna Boy andalkan colorful airbrushed suit dengan sunglasses dan chain necklace saat hadir di Billboard Music Awards tahun ini.

pagesix.com

9. Megan Fox yang mengenakan v-neckline gown dengan detail slit tinggi rancangan David Koma terlihat serasi dengan Machine Gun Kelly yang menggunakan outfit rancangan Dolce & Gabbana.

pagesix.com

10. Wet look a la Shenseea di karpet merah dengan nude outfit rancangan Di Petsa.

pagesix.com

11. Doja Cat membiarkan payudaranya terlihat di karpet merah Billboard Music Awards sambil menggunakan gaun hitam rancangan Schiaparelli.

pagesix.com

12. Megan Thee Stallion hampir perlihatkan selutuh lekuk tubuhnya di karpet merah Billboard Music Awards 2022 menggunakan dress rancangan Mugler yang senada dengan high heels milik Jimmy Choo.

pagesix.com

13. Kylie Jenner langsung mencuri perhatian saat tiba di Billboard Music Awards 2022 menggunakan dress rancangan Balmain sambil membawa sang anak, Stormi Webster yang ikut tampil modis dengan one sleeves mini dress dan sneakers.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends