Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mirip! Begini Perbandingan Gaya Natasha Wilona dan Febby Rastanty

Sering pakai outfit yang sama lho!

Hafidhza Putri Andiza

Febby Rastanty dikabarkan sedang dekat dengan mantan pacar Natasha Wilona, Verrell Bramasta. Hal itu semakin diperkuat dengan instastory yang memperlihatkan Febby Rastanty yang juga ikut liburan bersama keluarga Verrell Bramasta ke luar negeri! Semenjak kabar itu beredar, banyak yang mulai membanding-bandingkan Febby Rastanty dengan Natasha Wilona. Febby Rastanty yang lebih rajin mengunggah OOTD yang kekinian sedangkan Natasha Wilona yang nggak kalah modis dengan outft yang elegan dan simpel. Bagaimana ya, perbandingan gaya keduanya? Intip di bawah ini yuk!

1. Saat Natasha Wilona dan Febby Rastanty kompak pakai motif garis-garis, Natasha Wilona memilih mengombinasikan dengan high heels sedangkan Febby Rastanty cukup dengan sneakers dan bucket hat.

Instagram.com/natashawilona12/febbyrastanty

2. Natasha Wilona lebih nyaman mengombinasikan off shoulder top dengan denim jeans. Berbeda dengan Febby Rastanty yang lebih playful memakai off shoulder top warna putih dan celana kuning.

Instagram.com/natashawilona12/febbyrastanty

3. Saat menggunakan outfit yang lebih formal, Natasha wilona memilih black mini dress dengan sepatu yang statement banget! Berbeda dengan formal look a la Febby Rastanty dengan baseball cap sebagai aksesori.

Instagram.com/natashawilona12/febbyrastanty

4. Look yang kasual memang favorit mereka! Natasha Wilona memasangakan sweater dengan white pants dan slip-on shoes, sedangkan halterneck top, brown pants dan sneakers sebagai OOTD pilihan Febby Rastanty.

Instagram.com/natashawilona12/febbyrastanty

5. Natasha Wilona dan Febby Rastanty nggak ragu mengandalkan rok mini sebagai gaya sehari-harinya. Natasha Wilona cukup memasangkannya dengan sleeveless top dengan backpack, Febby Rastanty yang lebih statement dengan pink blazer, sneakers serta cross body bag.

Instagram.com/natashawilona12/febbyrastanty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends