Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mix N Match Emily Ratajkowski dengan Cross Body Bag

Plus bocoran brand-nya!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika cross body bag adalah tas andalan sehari-hari. Terkesan simpel, cross body bag juga mampu menciptakan gaya yang jauh lebih menarik. Termasuk untuk si seksi, Emily Ratajkowski yang sering mengandalkan cross body bag untuk OOTD-nya. Dikombinasikan dengan leather jacket hingga dress beraksen slit nan sensual, Popbela telah rangkum beberapa gaya terbaiknya di bawah ini. Sstt.. ada bocoran brand-nya juga lho!

1. Tertangkap kamera menggunakan printed mini dress, Emily Ratajkowskie mengombinasikannya dengan sneakers dan cross body bag warna maroon dari Bienen-Davis.

Vogue.co.uk

2. Emily Ratajkowski tampil matching dengan blue mini dress dan cross body bag dari Celine sambil berjalan-jalan.

Vogue.co.uk

3. Tube top memang jadi salah satu oufit andalannya! Dipasangkan dengan celana jeans dan sneakers, tas rancangan Mark Cross jadi pilihan Emily Ratajkowski.

Vogue.co.uk

4. Gaya edgy Emily Ratajkowski dengan leather jacket dan knee high boots klasik sambil memakai cross body bag berwarna cokelat rancangan Carolina Santo Domingo.

Vogue.co.uk

5. Tampil seksi saat jalan-jalan dengan sleeveless dress beraksen slit dan nude heels, OOTD Emily Ratajkowski langsung naik satu tingkat jadi lebih statement dengan cross body bag berwarna catchy dari Prada.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends