Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Maisie Williams & Reuben Selby, Pasangan Fashionista!

Couple goals di fashion week

Hafidhza Putri Andiza

Hampir di setiap acara fashion week dengan tamu undangan yang tampil all out, gaya Maisie Williams dan Reuben Selby selalu berhasil mencuri perhatian. Yup, pasangan ini nggak pernah absen tampil stunning dengan pakaian yang matching. Mulai dari baju hingga aksesori, keduanya tampak serasi. Penasaran dengan gaya fashionista a la Maisie Williams dan Reuben Selby? Intip di bawah ini.

1. Maisie Williams dan Reuben Selby nggak pernah absen di front row fashion show. Salah satunya di Thom Browne show sambil menggunakan outfit super statement bernuansa pastel

Popsugar.com

2. Maisie Williams dan Reuben Selby kompak memakai oversized sweater milik Loverboy by Charles Jeffrey pada London Fashion Week, Januari 2020 silam.

Pinterest.com

3. Saat sehari-hari, Maisie Williams dan Reuben Selby tetap tampil kompak dengan baju hitam yang dikombinasikan sesuai personal style masing-masing.

Popsugar.com

4. Maisie Williams dan Reuben Selby hadir di Thom Browne Womenswear Spring/Summer 2020 show pada Paris Fashion Week 2019 dengan OOTD mencuri perhatian dari atas sampai bawah.

Styledumonde.com

5. Paling terbaru adalah gaya Maisie Williams dan Reuben Selby saat hadir di fashion show Dior dengan pakaian bernuansa cokelat sambil memakai masker.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends