Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Karpet Merah Sarah Jessica Parker, Layak Disebut Fashionista!

Glamor!

Hafidhza Putri Andiza

Sejak kemunculannya dalam berbagai film dan serial, Sarah Jessica Parker menjadi salah satu aktris yang tersukses milik Hollywood. Bukan hanya dikenal sebagai pemeran ikonik dalam serial Sex and the City, namun Sarah Jessica Parker juga membutikan bahwa dirinya juga punya gaya fashionable saat berada di karpet merah. Yup, Sarah Jessica Parker sangat totalitas bergaya saat datang kesebuah occasion. Menggunakan gaun super statement rancangan desainer dunia, ini gaya terbaik milik Sarah Jessica Parker!

1. Black basic top langsung berubah 180 derajat saat dikombinasikan dengan tulle dress berdetail embellished rancangan Valentino saat Annual Parsons Benefit 2016.

Harpersbazaar.com

2. Red puffed dress rancangan Giles Deacon Couture menjadi pilihan Sarah Jessica Parker saat mengahdiri New York City Ballet Fall Fashion Gala 2018.

Harpersbazaar.com

3. Nggak perlu perhiasan berlebihan, gaya Sarah Jessica Parker dengan hot pink ruffle gown rancangan Zac Posen sudah langsung mencuri perhatian di NYC Ballet Fall Fashion Gala 2019!

Harpersbazaar.com

4. Sarah Jessica Parker dengan gaun menjuntai sampai ke lantai yang dibuat khusus oleh Oscar de la Renta pada Met Gala 2014.

Harpersbazaar.com

5. Pastel look memakai floral gown rancangan Valentino Couture lengkap dengan statement pada gelang emas di Met Gala 2012.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends