Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Glamor Brie Larson di Karpet Merah, Selalu Memukau!

Mana yang jadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Sejak karirnya dalam industri film semakin bersinar, pesona Brie Larson di karpet merah selalu dinantikan oleh penggemar. Bukan tanpa alasan, namuan Brie Larson selalu bisa tampil beda dan edgy dalam setiap occasion. Sentuhan seksi dengan pakaian yang menarik hasil rancangan desainer dunia langsung mencuri perhartian publik. Penasaran? Scrolling down sekarang juga.

2. Bukan gaun mewah dan megah, Brie Larson memutuskan untuk gunakan pakaian rancangan Prada yang menghiasi penampilannya di Met Gala 2014.

Popsugar.com

2. Brie Larson tampak stunning sekaligus edgy dengan sparkly two-piece milik Rodarte pada premiere film Captain Marvel.

Popsugar.com

3. Selain memakai perhiasan layaknya Infinity Stone, lilac satin gown yang dihiasi slit tinggi rancangan Celine menjadi penyempurna penampilan Brie Larson di premiere film Avengers: Endgame.

Popsugar.com

4. Gaya glamor a la Brie Larson dengan blue off shoulder dress beraksen cut-out rancangan Valentino di Captain Marvel European Gala, London.

Popsugar.com

5. Hadir di Annual Screen Actors Guild Awards 2018 dengan multicolored gown rancangan Gucci. Aksen v-neck membuat Brie Larson terlihat seksi nan edgy.

Popsugar.com

6. Kehadiran Brie Larson langsung mencuri perhatian publik dengan sparkling gown berdetail cut-out rancangan Calvin Klein di Golden Globes 2016.

7. Brie Larson dengan gaun warna biru yang dihiasi cut-out dan slit yang seksi rancangan Versace saat SAG Awards 2016.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends