Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk! Contek Gaya Busana dari Serial TV Jadul Ini

Ikonik banget!

Hafidhza Putri Andiza

Buat anak-anak millennials, mungkin masa-masa tahun 90an diisi dengan hiburan dari serial TV favorit. Berawal dari mengisi waktu luang, serial TV tersebut bisa menjadi serial favorit yang ditunggu-tunggu tiap minggu. Punya serial TV jadul yang masih kamu tonton berulang kali hingga sekarang?

Semakin melejitnya suatu serial TV, akan semakin banyak juga orang yang terinspirasi dari serial TV tersebut. Gaya pertemanan, bahan lelucon hingga gaya busana bisa banget ditiru oleh penggemar. Outfit keren dan punya ciri khas, siap-siap jadi busana ikonik sepanjang masa! Yuk, intip busana dari serial TV jadul yang bisa kamu tiru di tahun ini.

1. Friends

Raveitsafe.com

Sosok Rachel Green yang diperankan Jennifer Aniston dalam serial Friends menjadi salah satu karakter terfavorit banyak orang! Outfit paling ikonik yaitu kaos kaki panjang dengan plaid skirt dan off white turtlenck pada episode "The One Where the Monkey Gets Away".

2. Fresh Prince of Bel

Nme.com

Serial TV keluaran tahun 1990 yang diperankan oleh WIll Smith sempat jadi hits berkat gaya busana yang playful. Pattern shirt yang dipasangkan dengan overalls dan ikat pinggang hitam, bisa jadi gaya OOTD-mu selanjutnya.

3. Freaks and Geeks

Cosmopolitan.com

Army green jacket berhasil jadi tren berkat Lindsay Weir yang diperankan oleh Linda Cardelline di Freaks and Geeks tahun 1999 silam. Memasangkannya dengan t-shirt, corduroy pants dan sneakers menjadi outfit paling favorit di tahun 90an.

4. Gossip Girl

Cosmopolitan.com

Gaya paling keren dalam serial Gossip Girl dinobatkan para Serena dan Blair. Dari sekian banyak outfit keren yang mereka gunakan, Backless dress warna merah dan biru yang digunakan pada salah satu episodenya.

5. Blossom

Cosmopolitan.com

Disebut-sebut sebagai salah satu outfit terbaik dalam TV shows, Blossom tampil dalam balutan high waisted pants dan cardigan yang lengkap dengan flower hat.

6. Sex and the City

Redmagazine.com

Nama Sarah Jessica Parket makin meroket berkat perannya sebagai Carrie Bradshaw di serial Sex and the CIty. Tutu skirt yang dipasangkan dengan atasan warna pink yang semakin seksi dengan high heels.

7. That's So Raven

Cosmopolitan.com

Karakter Raven Baxter pada TV shows That's So Raven memberikan look yang jadi menginspirasi banget! Green floral dress yang matching dengan neck scarf dan mules saat scene fashion show di season 2, berhasil curi perhatian penggemar.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends