Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Para Artis Indonesia yang Ikonik Jadi Pelakor di Sinetron

Sukses bikin geram

Hafidhza Putri Andiza

Mayoritas sinetron Indonesia akan menceritakan drama percintaan yang penuh lika-liku. Sinetron tampak semakin menarik berkat adanya sosok pelakor yang ingin merebut kebahagiaan pemeran utama dengan berbagai cara licik dan kejam. Saking serunya, terdapat beberapa aktris yang makin ikonik berkat perannya sebagai pelakor. 

Walau berhasil buat geram penonton, nyatanya gaya asli mereka beda 180 derajat lho. Mengintip akun Instagram masing-masing, para "pelakor" miliki gaya modis yang dicintai warganet.

1. Sering bergaya modis dan kasual di dunia nyata, Marshanda pernah buat geram penonton berkat aktingnya sebagai pelakor di sinetron Orang Ketiga.

instagram.com/marshanda99

2. Berkat akting totalitas sebagai Mischa di Cinta Fitri, karakter pelakor kian melekat hingga kini. Punya kepribadian yang tak menyenangkan di sinetron nyatanya Dinda Kanya Dewi punya gaya asli yang trendi banget lho.

instagram.com/dindakanyaa

3. Gaya asli Kirana Larasati yang keren membuat publik lupa sejenak jika dirinya pernah tega merebut suami sahabatnya sendiri saat berakting di sinetron Kesetiaan Cinta.

instagram.com/kiranalarasati

4. Gaya classy dan paras antagonis yang ikonik, Raya Kohandi sempat jadi pelakor antara Ammar Zoni dan Irish Bella di sinetron Cinta Suci.

instagram.com/rayakohandi244

5. Berperan sebagai pelakor di sinetron Catatan Seorang Istri, Cut Meyriska kini tampil menawan dalam balutan hijab.

instagram.com/cutratumeyriska

6. Dibalik gayanya yang imut dan kekinian, Hana Saraswati pernah jadi pelakor di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

instagram.com/hanahaho

7. Peran sebagai Elsa yang tega merebut suami kakaknya sendiri di sinetron Ikatan Cinta membuat Glenca Chysara makin hits. Punya peran yang dibenci penonton, nyatanya gaya feminin dan manis Glenca Chysara dicintai warganet lho.

instagram.com/glencachysaraofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends