Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 7 Artis Indonesia yang Masih Single, Siapa Idolamu?

Tengah disibukkan dengan pencapaian masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki pasangan memang masih menjadi pilihan, termasuk oleh beberapa artis Indonesia ini. Lebih memilih fokus mengejar karir atau mencapai mimpinya, deretan artis ini tetap bersinar walau tanpa pasangan. Seperti Ariel Tatum yang kian fokus menyebarkan kampanye mental health, Luna Maya dengan berbagai bisnis hingga Adinia Wirasti sebagai aktris. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Berita kedekatannya dengan laki-laki memang simpang siur, namun diintip dari akun Instagram pribadinya, Yuki Kato enggan mendeklarasikan laki-laki yang kini bersamanya. Dibalik hal itu, Yuki sibuk tampil modis berbagai outfit super chic dengan sneakers sebagai andalannya.

Instagram.com/yukikt

2. Berita berakhirnya kisah asmara Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang banyak disayangkan oleh banyak pihak. Kini, Tatjana Saphira ingin lebih fokus mengejar karir di industri hiburan.

Instagram.com/tatjanasaphira

3. Menjadi salah satu aktris yang telah berakting di berbagai film, Adinia Wirasti masih fokus mengembangkan karir dan memilih sendiri. Gaya OOTD a la boyish look dan tetap wearable masih menjadi favoritnya.

Idntimes.com

4. Look yang sensual memang menjadi daya tarik tersendiri untuk Ariel Tatum. Namun sudah beberap tahun ini, Ariel Tatum tidak pernah membagikan kisah asmaranya dan lebih fokus untuk membagikan kampanye mental health di berbagai platform.

Instagram.com/arieltatum

5. Sempat menyandang status relationshop goals bersama Christ Laurent, Amanda Manopo kembali sendiri lagi. Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini memanfaatkan waktu sendirinya dengan fokus menjalankan bisnis dan jadi brand ambassador.

Instagram.com/amandamanopo

6. Lama tak terdengar, Mariana Renata yang kini menetap di Amerika Serikat masih berstatus single di usia 36 tahun.

Idntimes.com

7. Hubungan percintaan yang bagaikan roller coaster nggak menghetikan Luna Maya untuk berkarir. Berbagai gaya simpel, elegan hingga edgy menjadikan Luna Maya sebagai role model OOTD banyak perempuan Indonesia.

Instagram.com/lunamaya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends