Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hot Banget! Ini Deretan Gaun Paling Seksi Sepanjang Tahun 2019

Ada yang 'nongol' pada gaun Hailey Baldwin!

Hafidhza Putri Andiza

Tahun 2019 diisi dengan berbagai red carpet yang seru banget! Premier film, fashion show hingga awards, para seleb Hollywood sukses tampil memukau dengan dress terbaiknya. Berhasil curi pehatian, 10 seleb Hollywood ini tampil super seksi dengan gaun yang nggak kalah fancy. Mulai dari Jennifer Lopez dengan strapless gown hingga Kendall Jenner yang mengandalkan gaun hitam yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Selengkapnya, telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check this out!

1. Menggunakan strapless gown, Jennifer Lopez rampil seksi saat Vanity Fair afterparty. Dress bernuansa hitam, ungu, biru dengan sentuhan sequins yang membuat penampilannya semakin statement!

Popsugar.com

2. Elegant-sexy look dari Bella Hadid saat menghadiri Cannes Film Festival 2019. Mengandalkan gaun dari Dior dan high heels rancangan Christian Louboutin.

Popsugar.com

3. Cardi B membuat red carpet Billboard Music Awards semakin seru memakai yellow two-piece dengan glittering embellishment yang super seksi dan glamour.

Pinterest.com

4. Hailey Baldwin memilih tampil manis saat Met Gala 2019. Memakai pink bakcless dress rancangan Alexander Wang, gaya Hailey Baldwin dilengkapi dengan detail diamond strings yang terlihat seperti g-string yang 'nongol'!

Popsugar.com

5. Nggak ada yang lebih seksi dari mom-to-be yang satu ini! Ashley Graham menghadiri Harper's Bazaar Icons party memakai black sleeveless dress koleksi 16Arlington dengan aksen daring slit, sheer skirt dan feathered trim.

Popsugar.com

6. Saat menghadiri premiere Chasing Happiness, Priyanka Chopra hadir menggunakan gaun hitam super seksi dengan detail fishnet.

Popsugar.com

7. Harper's Bazaar Icons Party semakin meriah dengan kehadiran Normani yang memakai gaun mewah rancangan Rami Kadi.

Popsugar.com

8. Naomi Campbell sukses membuat publik terpukau dengan kehadirannya di London Fashion Week 2019 memakai naked gown rancangan Thierry Mugler.

Popsugar.com

9. Terlalu seksi! Menghadiri Vanity Fair Oscars Afterparty, Kendall Jenner memilih black-silver dress rancangan Rami Kadi dengan detail backless, high cut yang sensual.

Popsugar.com

10. Charlie's Angles menjadi debut pertama untuk Ella Balinska. Menghadiri premier filmnya, Ella Balinska sudah mendapatkan predikat gaun red carpet terseksi di tahun 2019. Backless dress dengan thigh-high slit rancangan Prada.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends