Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Penyanyi Cewek yang Berani Telanjang di Video Klip

Dari adegan mandi sampai bergelantungan

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi bahan pembicaraan, penyanyi Hollywood ini berani tampil beda untuk karya yang dibuatnya. Bukan lagi pakaian mini, namun mereka memilih tampil telanjang bulat di video klip. Konsep yang totalitas mulai dari mandi sereal, tiduran di "cotton candy" hingga bergelantungan di bola penghancur, mereka berhasil mencatatkan diri sebagai artis kontroversial pada masanya. Yuk intip para penyanyi cewek yang berani tampil telanjang di video klipnya tersebut!

1. Gaya nyentrik Lady Gaga di tahun 2000-an memang ikonik banget. Deretan video klip kontrovesial, salah satunya adalah Marry the Night dengan scene Lady Gaga telanjang sambil mandi sereal.

Youtube.com

2. California Gurls adalah salah satu video klip Katy Perry paling terkenal yang di dalamnya terdapat scene telanjang bulat di "cotton candy".

Youtube.com

3. Nggak hanya lagu yang menyentuh hati, Stay yang dinyanyikan Rihanna featuring Mikky Ekko juga menampilkan video klip dimana Rihanna yang telanjang di bathtub.

Youtube.com

4. Tampil seksi dan sensual sudah jadi ciri khas Jennifer Lopez. Salah satu video klip menampilkan lekuk tubuhnya adalah Live It Up yang dinyanyikan bersama Pitbull.

Youtube.com

5. Titik balik Miley Cyrus yang berubah 180 derajat. Wrecking Ball yang menampilkan Miley Cyrus telanjang bulat sambil bergelantungan di bola jadi salah satu video klip paling dibicarakan.

Youtube.com

6. Pesona seksi memang selalu melekat dalam diri Britney Spears. Womanizer jadi salah satu video klip "panas" milik penyanyi pop satu ini.

Youtube.com

7. Berkolaborasi dengan G-Eazy, A$AP Rocky, French Montana, Juicy J dan Belly, Cardi B tampil telanjang bermandikan uang dalam video klip No Limit.

Youtube.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends