Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pakaian Khas Era 70an yang Kembali Hits di Tahun Ini

Kece maksimal

Hafidhza Putri Andiza

Istilah trend fashion berputar itu memang adanya. Hal ini terlihat dari kembali hitsnya pakaian-pakaian 70an di tahun ini. Pakaian rajut, bra top hingga suede skirt yang memperlihatkan kesan vintage namun tetap kekinian. Sebagai referesi OOTD selanjutnya, intip di bawah ini yuk!

1. Nggak perlu padu-padan yang ektra untuk tampil maksimal. Cukup gunakan outfit dengan sentuhan patchwork dijamin akan mengubah penampilan jadi lebih stylish.

Cosmopolitan.com

2. Gladiator sandals jadi model alas kaki yang hits banget di tahun 70an. Kini kembali diandalkan dengan model dan warna yang semakin bervariasi.

Cosmopolitan.com

3. Menggunakan denim sebagai dress akan menciptakan gaya edgy sekaligus timeless. Nggak akan ketinggalan zaman deh!

Cosmopolitan.com

4. Kini kamu nggak perlu lagi kesusahan menemukan pakain rajut. Baju, outerwear hingga aksesori tinggal disesuaikan dengan personal style-mu.

Cosmopolitan.com

5. Bra top sangat pas digunakan untuk penampilan yang seksi. Supaya tampak street style khas 70an, pasangkan dengan high waisted jeans dan sneakers.

Cosmopolitan.com

6. Rok dengan bahan yang satu ini memang sudah mencerminkan vintage outfit. Rok pendek atau panjang, cocok dipasangkan dengan cropped knit dan leather shoes.

Cosmopolitan.com

7. Bahan satin memang sudah biasa digunakan sebagai pakaian tidur. Namun di tahun ini slip dress semakin jadi trend untuk pakaian sehari-hari.

Cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends