Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Dokter Indonesia yang Viral di Media Sosial

Nomor berapa yang mencuri perhatianmu?

Hafidhza Putri Andiza

Profesi yang terkenal dengan jadwalnya yang padat, deretan dokter ini masih menyempatkan waktu untuk membagikan hal positif melalui digital platfom masing-masing. Memberikan penyuluhan untuk menjaga kesehatan, edukasi seks hingga semakin giat membantu sesama, nggak heran jika dokter di bawah ini jadi viral di media sosial. Twindy Rarasati, Clarin Hayes hingga Reisa Broto Asmoro, yuk intip gayanya di bawah ini. 

1. Sarah Gadrie dikenal sebagai seorang dokter gigi yang sering menangani para artis Indonesia lho. Perempuan lulusan Universitas Prof. dr. Moestopo juga pernah menjadi penyiar radio.

Instagram.com/sarahgadrie

2. Fildza Hasnamudhia merupakan dokter gigi muda yang juga sempat viral di media sosial. Selain terkenal sebagai dokter, Fildza Hasnamudhia ternyata kakak dari Iqbaal Ramadhan lho!

Dok. Internet

3. Twindy Rarasati merupakan seorang dokter sekaligus aktris yang sempat membintangi siktom salah satu stasiun TV. Dirinya kembali jadi perbincangan karena sempat terinfeksi virus corona ketika bekerja di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Instagram.com/twindyrarasati

4. Yup masih bersaudara, Twinda Rarasati ternyata juga seorang dokter lho. Melalui media sosial, Twinda Rarasati sering menghimbau para followers untuk menjaga kebersihan dan bersama-sama memutuskan rantai Covid-19.

Instagram.com/twindararasati

5. Selebgram sekaligus dokter, Clarin Hayes cukup aktif membahas seputar ilmu kesehatan, edukasi seks, hingga mental health di media sosial. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini juga mengaku pernah menjadi asisten operasi di stase bedah.

Instagram.com/clahayes

6. Bukan hanya sebagai model, Mesty Ariotedjo juga masih fokus berprofesi dokter di bagian Endokrinologi Anak.

Instagram.com/mestyariotedjo

7. Populer sejak menjadi presenter Dr. Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro sudah lebih dulu menekuni bidang kesehatan. Baru-baru ini, ia ikut bergabung sebagai anggota Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Pusat dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Instagram.com/reisabrotoasmoro

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends