Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Berani Amber Heard Pamer Puting di Tempat Umum

Masjid hingga karpet merah

Hafidhza Putri Andiza

Amber Heard nggak ada habisnya membuat kontoversi. Setelah kasus dengan mantan suami, Johnny Depp, aktris berusia 34 tahun ini ketahuan tidak pakai bra saat mengunjungi masjid. Yup, menggunakan pakaian tidak senonoh yang memperlihatkan putingnya langsung menjadi bahan kritik oleh warganet. Banyak publik yang menyayangkan perbuatan Amber Heard dengan berkomentar di Instgram pribadinya.

Pamer puting di tempat umum bukan pertama kalinya untuk Amber Heard. Dirinya juga sering memperlihatkan payudaranya di jalanan hingga karpet merah. Penasaran dengan gaya Amber Heard? Intip di bawah ini. 

1. Suit-set identik dengan gaya rapi langsung berubah 180 derajat jadi lebih sensual saat Amber Heard memilih perlihatkan putingnya dengan tank top putih.

Pinterest.com

2. Pede jalan-jalan saat musim panas dengan sheer longsleeve top dan celana jeans sambil gunakan layered necklace sebagai aksesori.

Cosmopolitan.com

3. Hadir dalam sebuah makan malam formal, Amber Heard menggunakan slip dress tanpa bra, sukses memperlihatkan putingnya.

Harpersbazaar.com

4. Saat berjalan-jalan di New York, Amber Heard tampi berani pamer payudara yang hanya ditutupi oleh nipples cover dengan fishnet top dan blazer.

Dailymail.co.uk

5. Potret Amber Heard yang viral di internet, saat dirinya berkunjung ke salah satu masjid di Istanbul, Turki dengan v-neck top, outerwear dan pink scarf. Mencuri perhatian publik karena Amber Heard ketahuan tidak memakai bra karena puting yang terlihat.

Instagram.com/amberheard

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends