Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Perempuan yang Ternyata Anak Pejabat Indonesia

Nama-nama yang nggak asing

Hafidhza Putri Andiza

Hidup di lingkungan keluarga pejabat, artis-artis ini memilih karirnya tersendiri di industri hiburan tanah air. Menekuni bermain sinetron, film hingga presenter, mereka yang mampu meniti karir hingga sukses dikenal banyak orang. Sherina Munaf hingga Raline Shah, intip beberapa gaya artis yang ternyata merupakan anak pejabat Indonesia di bawah ini.

1. Nggak hanya dikenal sebagai artis cilik ikonik 90an, Sherina Munaf merupakan anak dari Triawan Munaf yang diangkat sebagai kepala Badan Ekonomi Kreatif pada tahun 2015 lalu.

Instagram.com/sherinasinna

2. Memutuskan hengkang dari dunia hiburan dan menjalani peran sebagai ibu dan istri politikus, Annisa Pohan memiliki ayah seorang pejabat yang merupakan Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia 1999-2004.

Instagram.com/annisayudhoyono

3. Dibalik gaya ceria yang suka melakukan aktivitas outdoor, Nirina Zubir punya orangtua yang berprofesi sebagai diplomat lho!

Instagram.com/nirinazubir_

4. Menjalani kehidupan sebagai ibu dari 4 orang anak, Ashanty merupakan anak Soejahjo Hasnoputro yang merupakan mantan staf ahli di UNICEF.

Instagram.com/ashanty_ash

5. Nggak hanya sebagai artis, Velove Vexia juga dikenal sebagai anak dari OC Kaligis, seorang pengacara yang pernah jadi anggota fungsionaris Partai Golkar.

Instagram.com/vaelovexia

6. Hits sebagai salah satu artis dan sosialita yang punya gaya glamor, Nia Ramadhani ternyata anak dari alm. Priya Ramadhani yang pernah mejabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Gaya memesona, Raline Shah memiliki orangtua yang merupakan mantan anggota MPR utusan Sumatra Utara.

Instagram.com/ralineshah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends