Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Membosankan, Ini Gaya Selebgram Indonesia Pakai Denim on Denim

Mudah banget untuk kamu tiru, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal mix & match fashion dengan denim memang nggak pernah ada habisnya! Kamu bisa menciptakan berbagai gaya busana dengan denim. Menambahkan denim jacket, maka gaya penampilanmu akan berubah 180 derajat lebih keren.

Salah satu trik seru saat pakai denim adalah denim-on-denim. Alias memadukan lebih dari satu denim item pada satu look ternyata bisa membuatmu terlihat lebih menarik lho! Tiru gaya para selebgram Indonesia yang sukses tampil keren dengan denim-on-denim. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga, Bela!

1. Kemeja dan celana denim sudah menjadi outfit sehari-hari, saatnya pakai denim jacket untuk memberikan look yang lebih keren. Pasangakan dengan kerudung warna biru untuk membuat warna OOTD-mu lebih senada.

Instagram.com/tantrinamirah

2. Coat bisa menjadi fashion item yang wearable sebagai daily outfit lho. Pasangkan denim coat dengan denim pants serta aksesori yang bisa membuatmu tampil lebih keren.

Instagram.com/tynakannamirdad

3. Menggunakan kemeja denim dengan denim pants memang outfit yang pas untuk hangout di akhir pekan. Namun kini saatnya buat penampilanmu semakin menarik dengan pemilihan sepatu berwarna kontras.

Instagram.com/ayladimitri

4. Terkesan simpel namun outfit ini bisa membuatmu jadi pusat perhatian. Pasangkan denim top dengan denim pants dan high heels. Pilihan tasnya, embellished bag oke banget kok.

Instagram.com/peonyandherself

5. Jangan ragu untuk mengombinasikan denim dress dengan oversized denim jacket. Mau lebih keren, kamu bisa pakai high knee boots. Mudah kan?

Instagram.com/anazsiantar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends