Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

Buat heboh indtustri mode

Hafidhza Putri Andiza

Kembali dengan kabar yang datang dari fashion show yang digelar beberapa waktu silam. Industri mode sempat dibuat heboh oleh para model yang berjalan melintasi catwalk dengan memamerkan payudaranya. Muncul dengan busana yang sheer dan bahkan hanya mengandalkan fashion item minimalis, para model tampil percaya diri membawa koleksi terbaru para desainer. Pastinya hal tersebut berhasil membuat viral desainer dan model itu sendiri! Berikut Popbela terlah rangkum aksi terviral para model memamerkan payudara saat berada di catwalk. Lihat di bawah ini, Bela.

1. Menggunakan warna anti-mainstream pada busana, Sally Lapointe mengeluarkan sheer top dengan aksi pamer payudara saat spring/summer 2020.

Vogue.com

2. Aksen kupu-kupu berwana biru menjadi cara untuk menutupi payurada para model saat melintas di Paris Fashion Week beberapa waktu silam.

Nydailynews.com

3. Warna kuning yang cerah memang jadi favorit! Nggak terkecuali sheer mini dress karya Oscar De La Renta pada spring/summer 2020.

Vogue.com

4. Menjadi salah satu warna andalan perempuan, Ulla Johnson pada spring/summer 2020 memamerkan maxi dress dengan sentuhan ruffle di berbagai sisi.

Vogue.com

5. Memilih dress dengan sentuhan warna yang lagi tren sudah pasti dapat perhatian! Maxi dress karya Valentino pada spring/summer 2020 semakin curi perhatian dengan model yang tidak pakai bra.

Vogue.com

6. Mugler menampilkan seorang model tanpa bra saat pakai busana multi-color rancangannya saat spring/summer 2020!

Vogue.com

7. Koleksi Alexandre Vauthier menjadi viral berkat para model yang memperlihatkan payudaranya serta sheer dress di runway.

Nydailynews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends