Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 OOTD Sepatu Converse yang Cocok untuk Daily Wear, Keren Abis!

Wajib coba, ya!

Hafidhza Putri Andiza

Sepatu yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Menjadi andalan kita sejak kecil hingga dewasa, Converse masih eksis sampai sekarang. Salah satunya, sepatu Converse hitam-putih yang paling mudah dikombinasikan dengan outfit apapun.

Busana yang formal akan tampak lebih kasual saat kamu padu-padankan dengan sepatu Converse. Berikut telah Popbela rangkum OOTD sepatu Converse yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

At least, kamu bisa contoh satu look ini untuk OOTD-mu selanjutnya. Keep scrolling, Bela!

1. Midi dress akan berubah makin keren dengan sepatu Converse

Whowhatwear.com

Menggunakan sepatu Converse berwarna klasik memang paling pas untuk dikombinasikan dengan fashion item apapun. Kamu bisa contoh look yang satu ini!

Midi dress berpotongan rendah di bagian dada akan membuat penampilanmu makin chic, apalagi dengan sentuhan aksesori warna gold yang membuat total look semakin tidak plain

2. Buru-buru ke kampus? Jangan lupa pakai sepatu Converse!

Wheretogetit.com

Buat kamu yang masih kuliah, look satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Menggabungkan sweater, denim jeans dan sepatu Converse memang menjadi andalan ketika lagi buru-buru pergi ke kampus. Jadikan gayamu makin "anak muda" dengan backpack, ya!

3. Ubah gaya busanamu 180 derajat makin keren dengan denim jeans dan sepatu Converse warna hitam-putih

Styledumonde.com

Jangan sia-siakan denim jeans yang satu ini untuk gaya busana yang biasa! Pastikan gayamu paling keren dengan denim jeans yang sudah pasti jadi statement point.

Padu-padankan denim jeans dengan leather jacket warna hitam dan high top Converse yang buat 180 derajat gayamu makin keren.

4. Andalkan sepatu Converse saat pakai busana serba hitam

carlaotop.com

Saatnya memasangkan sepatu Converse dengan busana serba hitam! Pakai blazer, turtleneck top dan black trousers bukan pilihan yang buruk kok, Bela. Supaya gayamu terlihat makin santai, kamu bisa gunakan high top Converse berwarna senada.

Sisanya, kamu bisa pakai clutch atau cross body bag yang berukuran kecil. Terbayang kan, kerennya gayamu nanti?

5. Tarik perhatian publik dengan sepatu Converse dan leather pants

Frenchstyle.com

Masih outfit bernuansa hitam, pilih jaket warna hitam abu-abu dengan t-shirt putih sebagai inner. Jangan buat gayamu terlihat simpel, pasangkan sepatu Converse dengan glossy leather pants. Steal the attention!

6. Buat gaya baru dengan coat dan sepatu Converse warna putih

Pinterest.com

Menggunakan coat, nggak harus dengan ankle boots atau high knee boots sebagai pasangannya. Kamu bisa gunakan high top Converse warna putih saat pakai coat warna biru dan denim jeans. Pakai kemeja atau t-shirt, oke juga.

7. One off shoulder dress akan semakin cocok dengan sepatu Converse

Pinterest.com

Buat one off shoulder dress yang formal akan lebih cocok kamu gunakan sehari-hari saat memasangkannya dengan sepatu Converse. Pilih sepatu Converse berwarna hitam dan putih sebagai warna paling aman.

Mau lebih seru, kamu bisa pilih sepatu Converse warna hijau neon atau hot pink. Keren!

8. Bergaya kasual dengan daily outfit serba putih dan sepatu Converse

pinterest.com/haiel

Sepatu Converse memang jadi favorit untuk dipakai sehari-hari. Supaya terkesan kasual, kamu dapat mengombinasikan crop top dan outer berwarna putih. Untuk bawahannya, denim jeans bisa kamu andalkan. 

Jangan lupa untuk memakai high top Converse berwarna senada. Mini backpack pun cocok untuk sempurnakan OOTD sepatu Converse yang cocok untuk daily wear. Wajib dicoba!

9. Sepatu Converse jadi andalan untuk tampil playful dan simpel

pinterest.com

OOTD sepatu Converse ini cocok bagi kamu yang berkepribadian ceria. Berikan kesan playfull, sepatu Converse berwarna kuning yang outstanding dapat dipadukan dengan t-shirt warna baby pink

Supaya terlihat lebih santai, bawahannya bisa memakai boyfriend jeans yang simpel. Untuk aksesori, pakai sling bag berwarna pink cerah dan gelang warna-warni.

10. Overall jeans dan sepatu Converse buat kamu makin kece

pinterest.com

Lagi cari outfit yang simpel untuk dipakai sehari-hari? Cobain dulu OOTD sepatu Converse satu ini. Menggabungkan overall jeans dan sweater turtleneck merupakan pilihan terbaik untuk bergaya simpel dan santai.

Pastikan untuk memilih sepatu Converse berwarna hitam yang klasik dan mini backpack berwarna army. Ingin terlihat lebih kekinian lagi? Jangan lupa untuk memakai kacamata sebagai pelengkap aksesorinya, ya!

11. Pilih kemeja motif dan sepatu Converse klasik untuk tampilan retro

pinterest.com/AmyMiw

Tidak perlu fashion item yang susah untuk bergaya retro, cukup memadukan kemeja motif dan loose jeans yang simpel. Dengan memakai outfit tersebut, penampilan kamu akan terlihat lebih kalem.

Tak boleh ketinggalan, pakai sepatu Converse berwarna hitam untuk sempurnakan penampilanmu. Fashionable!

12. Tampil sporty dengan crop top hitam dan sepatu Converse

pinterest.com/tiffany

Terakhir, OOTD sepatu Converse yang cocok untuk dipakai nongkrong bersama teman. Kamu perlu mengombinasikan crop top berwarna hitam dan ripped jeans.

Memakai outfit tersebut, penampilanmu akan tampak makin trendy dan sporty. Eits, jangan lupa untuk memilih sepatu Converse seri CDG dengan motif hati yang ikonik.

Itulah 12 ide OOTD sepatu Converse yang bisa kamu tiru untuk daily outfit. Mana ide outfit yang jadi favorit kamu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends