Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlalu Vulgar, Busana ini Muncul di New York Fashion Week Spring 2020

Menambah warna baru di NYFW

Hafidhza Putri Andiza

Masih berlangsung, New York Fashion Week S/S 2020 makin heboh! Semakin mendekati hari akhir fashion week, semakin banyak pula deretan busana yang menarik perhatian publik. Ada yang sudah menjadi busana favoritmu?

Seperti busana-busana di bawah ini, Bela! Rancangan desainer ternama, mereka berhasil "menyapa" para tamu undangan dengan busana yang vulgar. Bukan topless, namun para model beraksi dengan busana sheer, fishnett bahkan blazer tanpa inner yang memperlihatkan payudara dan lekuk tubuh lainnya. Hmm.. semakin penasaran dengan tampilan vulgar di New York Fashion Week S/S 2020? Keep scrolling! 

1. Sleeveless dress warna nude karya Eckhaus Latta turut menyumbang kehebohan pada NYFW S/S 2020. Bukan hanya koleksinya yang berani bermain pada warna, namun beberapa koleksi yang hadir dinilai terlalu vulgar.

Vogue.com

2. Ikut meramaikan NYFW, Threeasfour hadir dengan koleksi vulgar bertema tanaman. Sheer dress dengan white line yang menyelimuti dress tampak seperti daun, lho!

Vogue.com

3.Two-piece set koleksi Christian Cowan yang super fancy turut menghebohkan NYFW! Bukan hanya outfit yang standout, model yang dinilai vulgar tanpa inner turut jadi perbincangan.

Vogue.com

4. Mengusung tema "problematic princess", Section 8 menggemparkan runway NYFW dengan deretan busana a la fishnet dan bawahan yang glamour layaknya seorang princess.

Vogue.com

5. Masih karya Section 8, Kali ini halterneck fishnet top memperlihatkan payudara sang model, nggak lepas dari perbincangan publik selepas show berlangsung.

Vogue.com

6. Dress rancangan Christian Cowan akan tampak seperti dress pada umumnya, namun ia berhasil membuat dress makin statement dengan koleksi yang lebih vulgar dengan memperlihatkan beberapa bagian tubuh model.

Vogue.com

7. Last but not least, netfish top warna putih memberikan warna baru untuk koleksi Section 8 di NYFW yang didominasi oleh warna hitam.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends