Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Brand Pakaian Favorit Artis Hollywood yang Miliki Harga Terjangkau

Sering dipakai sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika publik figue dunia sering mengandalkan brand pakaian yang memiliki harga hingga ratusan juta rupiah. Namun beberapa artis di bawah ini tunjukkan gaya modis sehari-hari menggunakan brand yang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Mulai dari denim, dress sampai hoodie, penampilannya langsung mencuri perhatian hingga jadi salah satu street style ikonik.

1. OOTD Selena Gomez menggunakan floral midi dress ini merupakan salah satu street style ikoniknya yang ternyata berasal brand Urban Outfitters.

cosmopolitan.com

2. The Weeknd merupakah salah satu artis yang terlihat sering menggunakan H&M. Bahkan dirinya juga sempat berkolaborasi mengeluarkan koleksi varsity jacket, oversized hoodie hingga classic crewneck sweater .

hypebae.com

3. Bella Hadid sering tertangkap kamera paparazzi menggunakan ASOS untuk pakaian sehari-harinya. Salah satunya ialah fur bucket hat senilai $26.

teenvogue.com

4. Sudah bukan rahasia jika ZARA merupakan salah satu brand pakaian yang sering digunakan artis Hollywood. Selain Gigi Hadid, Kate Middleton juga pernah menggunakan ZARA untuk hadiri suatu acara lho.

harpersbazaar.com

5. Levi's merupakan denim brand yang sering digunakan para artis Hollywood, salah satunya Hailey Bieber.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends