Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ubah Penampilanmu Jadi Lebih Menarik dengan Boots Kuning

Siap terlihat makin modis dengan boots?

Hafidhza Putri Andiza

Apa jadinya boots yang sudah statement semakin terlihat mencuri perhatian dengan warna kuning! Hanya dipasangkan dengan sleeveless top dan celana jeans, gayamu sudah langsung berubah jadi tampak modis. Mau coba gaya baru dengan boots kuning dan butuh referensinya, scrolling down sekarang juga, Bela.

1. Berniat bergaya simpel hanya dengan sleeveless top dan celana jeans, pilih boots kuning untuk membuat penampilanmu tampak semakin keren!

Celebfirst.com

2. Kombinasikan oversized shirt dan kemeja untuk OOTD seksi yang effortless. Jangan ragu memilih knee high boots dan Jacquemus bag berwarna senada.

Instagram.com/thestyleograph

3. Perpaduan warna biru dan kuning pada boots bisa menjadi outfit yang tepat sekaligus mencuri perhatian saat musim hujan.

Pinterest.com

4. Gaya selanjutnya mulai padu-padankan turtleneck top dengan mini skirt dan blazer untuk penampilanmu yang semakin keren! Sempurnakan penampilanmu dengan boots kuning dan clutch.

Styledumonde.com

5. Jadikan warna kuning sebagai statement point pada penampilanmu! Pilih sweater dengan boots kuning lalu padu-padankan cross body bag sebagai pilihan tasnya. Simpel kan?

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends