Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Pakaian Rachel Vennya, Totalnya Bisa Cicil Rumah!

Sepatu hingga tas serba branded

Hafidhza Putri Andiza

Rachel Vennya semakin sering menujukkan OOTD-nya pada lebih dari 6 juta followers di Instagram nih Bela! Gaya keren hingga elegan, Rachel Vennya mampu memadu-padankan berbagai ourfit yang sesuai dengan personal style-nya. Semakin menarik perhatian ialah pakaian serba branded yang digunakan Rachel Vennya memiliki harga yang cukup bikin shock. Jika dijumlahkan, kira-kira bisa sekalian cicil rumah!

1. Selain cross body bag, Rachel Vennya juga menggunakan quilted loarfers rancangan Chanel seharga 34 jutaan rupiah.

instagram.com/rachelvennya

2. Rachel Vennya tampil effortless dengan green printed dress rancangan the Story of senilai hampir capai 2 juta rupiah.

instagram.com/rachelvennya

3. OOTD yang didominasi warna hitam, Rachel Vennya menggunakan tights milik Gucci senilai 1,8 juta, tas klasik Louis Vuitton dengan harga 16 jutaan dan combat boost Chanel senilai 43 jutaan rupiah.

instagram.com/rachelvennya

4. OOTD selanjutnya, Rachel Vennya menjatuhkan pilihan pada tweed waist bag rancangan Chanel senilai 57 jutaan rupiah yang dikombinasikan dengan sneakers kolaborasi Nike dan Dior yang harganya capai 161 jutaan rupiah.

instagram.com/rachelvennya

5. Gelang mewah berdetail heart rancangan Tiffany & Co. seharga lebih dari 60 juta rupiah jadi penyempurna gaya Rachel Vennya saat menggunakan cut-out dress tas dan round bag.

instagram.com/rachelvennya

6. Bukan properti foto, fuchsia mini bag ini merupakan tas sungguhan rancangan brand Jacquemus yang harganya hampir mencapai 10 juta rupiah.

instagram.com/rachelvennya

7. Melengkapi gaya kasual dengan cropped sleeveless top, Rachel Vennya andalkan tas backpack Hermès yang harganya lebih dari 200 jutaan rupiah.

instagram.com/rachelvennya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends