Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Barang Mewah Milik Nia Ramadhani yang Siap Buat Kamu Shock!

Bisa tebak barang apa yang paling mahal?

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai salah satu selebriti yang sering dikepoin banyak orang, Nia Ramadhani juga nggak pernah absen tampil super modis. Menggunakan busana rancangan desainer Indonesia hingga luar negeri, Nia Ramadhani mampu membuat penampilannya semakin standout dengan tambahan aksesori dan tas yang fancy. Misalnya pada look yang kasual dengan sweater dan short pants, Nia Ramadhani memilih tas putih koleksi Hermès yang harganya bisa mencapai ratusan juga rupiah lho. Bukan hanya itu, terdapat berbagai barang mewah yang dimiliki oleh Nia Ramadhani yang sukses buat kamu shock! Hmm.. mulai penasaran? Berikut telah Popbela rangkum 7 barang milik Nia Ramadhani. Keep scrolling, Bela!

1. Saat memadukan pink sweater dengan short pants dan white mules, Nia Ramadhani memilih menggunakan kelly bag rancangan Hermès senilai 400 jutaan.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

2. Datang ke sebuah pesta bersama sang suami, Nia Ramadhani tampil elegan dengan pink dress dan pvc pump rancangan Christian Louboutin dengan harga 22 jutaan.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Masih dengan formal look, kini Nia Ramadhani mengenakan busana serba hitam dengan tas mini senilai lebih dari 49 juta rupiah koleksi Dior.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Red jumpsuit sukses membuat penampilan Nia Ramadhani tampak statement! Nggak hanya sampai situ, Nia Ramadhani memilih sequin shoulder bag milik Chanel seharga 36 jutaan rupiah.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

5. OOTD Nia Ramadhani dengan asymmetric outfit ditambah belt dan ankle boots yang lebih edgy. Aksesori lainnya, Nia Ramadhani nggak ketinggalan memakai salah satu jam tangan favoritnya dari Rolex senilai lebih dari 100 juta rupiah.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

6. Nia Ramadhani tampil memakai strapless mini dress dengan salah satu tas limited edition dari Hermès yang harganya bisa mencapai lebih dari 500 jutaan rupiah. Wow!

Instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Last but not least, Nia Ramadhani menggunakan salah satu koleksi Chanel yaitu belt bag mini fanny pack yang dijual dengan harga 106 jutaan rupiah.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends