Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Fashion Line Sendiri, Ini Artis Indonesia yang Jadi Desainer

Fashion item yang keren banget

Hafidhza Putri Andiza

Tampil di depan layar kaca dengan popularitas sebagai artis ternyata tak membuat para artis ini berhenti berkarya. Mencoba peruntungan di industri mode Indonesia, para artis ini mampu membuktikan bahwa hasil rancangannya mampu diterima masyarakat dan bersaing dengan desain ternama lainnya! Nggak tanggung-tanggung, bahkan diantara mereka ada yang memutuskan untuk rehat di dunia hiburan dan serius pada fashion line miliknya. Wow keren! Kira-kira, siapa sajakah artis tersebut? Yuk lihat deretan artis Indonesia yang memiliki fashion line di bawah ini.

1. Tities Sapoetra - TSTHELABEL

Instagram.com/titiessapoetra

Memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan, Tities Sapoetra yang dikenal lewat acara komedi Extravaganza ABG kini fokus menjadi desainer untuk brand miliknya sendiri TSTHELABEL. Fashion line yang ini dibuat untuk laki-laki maupun perempuan dengan desain yang unik dan beda.

2. Zaskia Sungkar - KIA by Zaskia Sungkar

Instagram.com/kiabyzaskiasungkar

Zaskia Sungkar membuka fashion line muslim dengan nama KIA. Terlihat dari koleksi-koleksinya, Zaskia tidak ragu untuk bermain warna-warna yang lebih playful namun tetap elegan. Tak jarang, fashion line milik Zaskia terlihat dalam pegelaran busana bergengsi di dalam atau luar negeri.

3. Luna Maya - Luna Habit

Instagram.com/lunamaya

Artis selanjutnya, ada Luna Maya! Fashion line berkonsep comfy, fun, casual dan edgy ini bernama Luna Habit. Tak lupa ia berikan sentuhan kekinian yang relate dengan tren saat ini, Luna juga pernah berkolaborasi dengan desainer ternama, Andreas Odang.

4. Daniel Mananta - Damn! I Love Indonesia

Kabarinews.com

Bukan pendatang baru di industri mode Tanah Air, Daniel Mananta telah membuka usaha fashion line bernama Damn! I Love Indonesia lebih dari satu dekade lho, Bela. Hasil fashion item karya Daniel juga tak jarang menjadi merchandise atau buah tangan para wisatawan mancanegara yang pernah berkunjung ke Indonesia.

5. Zaskya Adya Mecca - Meccanism

Instagram.com/meccanismindonesia

Meccanism oleh Zaskia Adya Mecca merupakan fashion line yang mengusung tema-tema fashion item yang didedikasikan untuk perempuan berhijab, Namun, nggak menutup kemungkinan untuk yang tidak berhijab memakai koleksi karya Zaskia Adya Mecca ini, kok. Koleksi yang colorful, fashion item Meccasism juga didominasi dengan warna-warna earthy.

6. Alice Norin - 8wood

Instagram.com/8wood

Kalu kamu suka belanja fashion item secara online, kamu pasti sudah tidak asing dengan fashion line satu ini. 8wood! Gaya busana yang kasual nan kekinian, 8wood ternyata dimiliki oleh Alice Norin lho, Bela. Fashion item yang wearable, cocok banget kamu hampir di segala occasion.

7. Andien Aisyah- HAPPA

Instagram.com/happaofficial

Happa merupakan hasil kolaborasi Andien Aisyah bersama seorang desainer sekaligus sehabatnya benama Mel Akhyar. Senang bermain dengan detal dan aksen yang catchy menjadi ciri khas tersendiri bagi Happa. Pakaian yang ditampilkan pun modest wear yang bisa dipakai untuk berhijab atau tidak. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends