Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Pamer Payudara Kim Kardashian West di Jalanan, Terlalu Seksi!

Baju tipis, pamer lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Kim Kardashian West adalah salah satu seleb Hollywood yang berani pamer gaya seksi di depan publik. Nggak hanya pergi dengan baju-baju ketat, namun Kim Kardashian West juga sering pamer payudara di jalanan lho! Iya, saat jalan-jalan Kim Kardashian West memilih untuk memperlihatkan payudaranya dengan sheer top atau hanya mengandalkan outerwear. Penasaran dengan gaya Kim Kardashian West ini? Intip di bawah ini.

1. Penampilan yang didominasi warna hitam, Kim Kardashian West memilih gunakan blazer tanpa bra dan perhiasan berlebihan.

Harpersbazaar.com

2. OOTD kasual, Kim Kardashian West tetap seksi! Memakai oversized denim jacket yang memperlihatkan sheer bra cukup dipasangkan dengan transparent boots.

Harpersbazaar.com

3. Pergi ke pesta bersama Kanye West, Kim Kardashian West bergaya nyentrik dengan silver wig dan outfit warna biru.

Elle.com

4. Gaun hitam dengan detail tali yang melintas menutupi sebagian payudara sukses membuat mata terpana melihat gaya Kim Kardashian West!

Elle.com

5. Kim Kardashian West pergi jalan-jalan di New York tanpa gunakan bra, cukup sheer top dan camouflage pants.

Elle.com

6. Blazer memang formal, namun Kim Kardashian West bisa membuatnya tampak semakin seksi dengan memperlihatkan payudara dengan sheer bra.

Elle.com

7. Nggak hanya pamer payudara, namun pada saat di Miami Kim Kardashian West pede memperlihatkan lekuk tubuh dengan sheer corset dress yang dihiasi oleh fancy choker.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends