Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Sari Nila & Natasha Dewanti, Ibu Andin Aldebaran Ikatan Cinta

Gayanya kece banget!

Hafidhza Putri Andiza

Ikatan Cinta memang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pemain dengan akting totalitas membuat Ikatan Cinta jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utama, Sari Nila dan Natasha Dewanti juga nggak kalah menarik. Sari Nila yang berperan sebagai ibunda Aldebaran sedangkan Natasha Dewanti sebagai sang ibu Andin tampil memesona di setiap episodenya. Jadi besan di Ikatan Cinta, yuk intip adu gaya asli Sari Nila dan Natasha Dewanti di bawah ini. 

1. Pernah liburan musim dingin ke luar negeri, Sari Nila menggunakan coat yang dipasangkan dengan scarf tebal sedangkan Natasha Dewanti menggunakan jaket dan sunglasses.

instagram.com/sarinila16/dijet78

2. Sama-sama pernah gunakan dress formal warna hitam, Sari Nila dengan sequined blazer dan Natasha Dewanti dengan fringe dress.

instagram.com/sarinila16/dijet78

3. Gaya yang lebih kasual, keduanya kompak tetap terlihat elegan dan memesona!

instagram.com/sarinila16/dijet78

4. Mengintip akun Instagram pribadi, Sari Nila sering upload foto dengan kebaya dan batik sedangkan Natasha Dewanti dengan pakaian kasual.

instagram.com/sarinila16/dijet78

5. Tampil lebih colorful, Sari Nila memilih mixed pattern blazer dan Natasha Dewanti dengan dress orange bermotif floral.

instagram.com/sarinila16/dijet78

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends