Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Absen Tahun Ini, Begini Gaya Zendaya di Met Gala dari Masa ke Masa

Seksi hingga glamor seperti princess

Hafidhza Putri Andiza

Zendaya secara resmi mengakui bahwa dirinya tak akan hadir di Met Gala 2022. Aktris berusia 25 tahun tersebut mengaku bahwa pekerjaan merupakan alasan ketidakhadirannya.

Zendaya merupakan aktris kekinian yang tengah jadi sorotan saat ini. Nggak hanya karena bakat di industri seni peran Hollywood, Zendaya juga mencuri perhatian berkat gaya berpakaian di karpet merah yang selalu stunning. Nggak heran jika penampilan di Met Gala menjadi momen yang ditunggu-tunggu publik. Sambil throwback, intip deretan gaya Zendaya di Met Gala dari masa ke masa.

1. Zendaya debut di Met Gala di tahun 2015. Pada momen tersebut Zendaya menggunakan red - black short dress beraksen long train rancangan Fausto Puglisi.

vogue.com

2. Mengusung tema Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology untuk Met Gala 2016, Zendaya mengenakan rhinestoned gown rancangan Michael Kors.

teenvogue.com

3. Zendaya langsung mencuri perhatian saat hadir di Met Gala 2017 menggunakan printed off shoulder ball gown rancangan Dolce & Gabbana.

teenvogue.com

4. Hadir di Met Gala 2018, Zendaya menggunakan silver gown berdetail backless dan cut-out rancangan Versace.

teenvogue.com

5. Kostum Met Gala 2019 merupakan salah satu momen fashion Zendaya yang ikonik. Pada tahun tersebut Zendaya bergaya layaknya Cinderella meggunakan ball gown yang menyala dari Tommy Hilfiger sambil menjinjing tas yang serupa dengan kereta labu milik Cinderella. Zendaya turut hadirkan "ibu peri" di karpet merah.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends