Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Artis Blasteran Dalam Balutan Kebaya, Manglingi!

Kebaya Jawa hingga Bali

Hafidhza Putri Andiza

Kebaya adalah salah satu pakaian kebangaan Indonesia yang biasa digunakan oleh perempuan. Kesan tradisional yang kental pada setiap model kebaya membuat setiap pemakainya tampak semakin elegan dan mewah. Hal tersebut juga terlihat dari para artis Indonesia yang memiliki darah blasteran ini. Mereka tunjukkan gaya manglingi dalam balutan kebaya Jawa hingga Bali.

1. Tanpa perhiasan berlebihan, Jessica Iskandar tampak manglingi memakai kebaya Bali warna ungu yang dipasangkan dengan kain dan selendang berwarna pink fuchsia.

instagram.com/inijedar

2. Jessica Mila semakin manis dalam balutan kebaya Bali, kain dan selendang bernuansa ungu.

instagram.com/jscmila

3. Aura elegan Nadine Chandrawinata langsung terpancar ketika mengenakan kebaya Bali tanpa aksen payet dan kain tradisional bermotif.

instagram.com/nadinelist

4. Pada salah satu pemotretan Jihane Almira tampil manglingi menggunakan kebaya merah adat Jawa, lengkap dengan aksesori kepala yang mewah.

instagram.com/jihanealmira

5. Memilih menetap di Bali, Tamara Bleszynski sering menunjukkan penampilannya menggunakan kebaya Bali berbagai warna. Salah satunya kebaya klasik berwarna putih yang dipasangkan dengan kain batik dan selendang hijau.

instagram.com/tamarableszynskiofficial

6. Chelsea Islan menggunakan kebaya putih dengan kain tenun merah sebagai aksesori bagian pinggang.

instagram.com/chelseaislan

7. Saat hadiri suatu acara Luna Maya menggunakan kebaya modern rancangan Didi Budiardjo yang disempurnakan dengan perhiasan milik Tulola.

instagram.com/lunamaya

8. Wulan Guritno memakai kebaya rancangan Eddy Betty yang semakin mencuri perhatian dengan kain batik beraksen slit tinggi.

instagram.com/wulanguritno

9. Mengunggah potret menggunakan kebaya bernuansa gold rancangan Anne Avantie berhasil membuat Cinta Laura Kiehl mendapat berbagai pujian dari warganet.

instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends