Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Deepika Padukone di Karpet Merah, Mewah sampai Seksi

Berani tunjukkan lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

2022 merupakan momen spesial untuk Deepika Padukone. Tepat pada 5 Januari lalu, aktris Bollywood ini resmi menginjak umur 36 tahun. Ucapan ulang tahun dari para kerabat dan penggemar memenuhi kolom komentar akun media sosial pribadi Deepika Padukone.

Selain berkat akting yang totalitas, Deepika Padukone juga terkenal dengan penampilannya di karpet merah. Yup, dirinya selalu tunjukkan gaya mewah hingga seksi menggunakan pakaian rancangan desainer ternama.

1. Pada Met Gala 2017 penampilan Deepika Padukone langsung mencuri perhatian yang menggunakan white silky gown dengan aksen sparkling dan cut-away back rancangan Tommy Hilfiger.

harpersbazaar.com

2. Spesial untuk Cannes Film Festival 2010, Deepika Padukone menggunakan pakaian tradisional India yang didesain khusus oleh Rohit Bal.

harpersbazaar.com

3. Deepika Padukone tampil stunning di IIFA awards 2019 dalam balutan pakaian warna lilac rancangan Gaurav Gupta yang matching dengan veil panjang.

harpersbazaar.com

4. Kembali hadiri Met Gala, pada 2019 sang aktris menggunakan gaun merah rancangan Prabal Gurung yang semakin sempurna dengan sepatu dan lipstick berwarna senada.

harpersbazaar.com

5. Deepika Padukone tunjukkan gaya seksi nan elegan menggunakan cape lace gown rancangan Zuhair Murad di Cannes Film Festival 2018.

harpersbazaar.com

6. Salah satu karpet merah ikonik Deepika Padukone ialah saat hadiri Cannes Film Festival 2018 menggunakan fuchsia pink tulle gown rancangan Ashi Studio dengan potongan rendah di bagian dada.

harpersbazaar.com

7. Deepika Padukone andalkan tulle gown dengan kombinasi warna hitam dan nude pink rancangan Giambattista Valli di Mumbai Film Festival 2019.

harpersbazaar.com

8. Deepika Padukone hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya di karpet merah Cannes Film Festival 2019 menggunakan gaun hitam-putih rancangan Dundas dengan aksen pita yang statement.

harpersbazaar.com

9. Layaknya boneka Barbie, Met Gala 2019 langsung heboh dengan kehadiran Deepika Padukone menggunakan gaun pink rancangan Zac Posen yang dipasangkan dengan perhiasan berwarna senada.

harpersbazaar.com

10. Gaun rancangan Giambattista Valli kembali jadi pilihan Deepika Padukone saat hadiri karpet merah. Bertepatan pada premiere Pain And Glory di Cannes Film Festival 2019 dirinya menggunakan lime green tulle dress yang dikombinasikan dengan turban.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends