Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Atlet Perempuan yang Punya Tubuh Seksi, Nggak Hanya Jago Olahraga!

Atlet seksi dari berbagai negara

Hafidhza Putri Andiza

Perempuan yang memiliki bakat di bidang olahraga memang punya pesonanya yang khas. Rajin olahraga, tubuh seksi jadi salah satu bonusnya. Seperti perempuan di bawah ini yang mendedikasikan hidupnya sebagai atlet hingga berhasil mencetak prestasi dalam hingga luar negeri dan semakin hits berkat gaya seksinya. Mulai dari atlet golf, surf hingga balap mobil, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Hilary Knight adalah pemain hoki profesional kelahiran California. Hilary Knight sempat meraih Olympic Silver Medalist untuk Amerika Serikat dan MVP liga hoki Canadian Women’s Professional.

Reddit.com

2. Lindsey Vonn adalah atlet alpine skie, Amerika Serikat. Lindsey Vonn sempat mencatat sejarah sebagai perempuan pertama asal Amerika yang memenangkan medali emas pada Winter Olympics 2010.

Hollywoodlife.com

2. Selain sebagai Miss United States 2012, Whitney Miller juga menekuni karirnya sebagai atlet. Dirinya sempat menjadi alter surf hingga beralih ke cabang Brazilian Jiu-Jitsu dan MMA.

Reddit.com

4. Sydney Laroux adalah salah satu anggota dari Seattle Reign FC di National Soccer Soccer League, Amerika Serikat. Dalam perjalanan karirnya, Sydney Laroux juga pernah meraih medali emas Olimpiade lho!

Seventeen.com

5. Robin Bone adalah atlet lompat galah asal Kanada. Tubuh jenjang dan rambut panjang menjadi salah satu ciri khasnya.

Reddit.com

6. Salah satu atlet yang diyakini memiliki tubuh seksi! Paige Spiranac seorang atlet golf asal Amerika. Masih berusia 27 tahun, Paige Spiranac telah memiliki segudang prestasi dalam bidang olahraga.

Reddit.com

7. Kaytlin Neil adalah seorang atlet bela diri campuran atau biasa disebut Mixed Martial Arts (MMA) berasal dari Utah. Selain itu, Kaytlin Neil juga dikenal sebagai salah satu anggota cheerleader.

Pinterest.com

8. Datang dari cabang olahraga lompat panjang, ada atlet bersama Darya Klishina yang berasal dari Rusia. Selama menjadi atlet, Darya Klishina telah memenangkan banyak kejuaraan Eropa selama bertahun-tahun dan berada di Olimpiade 2016.

Reddit.com

9. Dibalik tubuh seksinya, Danica Patrick ternyata adalah seorang atlet balap mobil profesional asal Amerika Serikat! Merupakan pembalap wanita tersukses dalam balapan mobil roda terbuka Amerika, dirinya juga menjadi pembalap wanita pertama yang mampu memenangi balapan IndyCar dan berhasil tiga kali naik podium di balapan Indianapolis 500.

Pinterest.com

10. Last but not least, Anastasia Ashley yang dikenal sebagai model sekaligus atlet surfer. Telah bermain surf sejak umur 5 tahun, Anastasia Ashley masih menekuninya hingga kini.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends