Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Inspirasi Gaya Boyish yang Bisa Ditiru Hijabers

Coba style yang satu ini yuk!

Ficca Ayu Saraswaty

Nggak melulu harus berpenampilan feminin, para hijabers banyak juga lho yang gemar dengan tampilan boyish. Seperti sederet influencer tanah air yakni Sivia Azizah yang khas dengan gaya boyish swag-nya. Perempuan yang hobi mengoleksi sneakers tersebut selalu bisa menciptakan OOTD yang kece. 

Nah, jika kamu ingin mencoba style yang satu ini ada beberapa model busana yang harus dimiliki. Mulai dari sneakers, graphic T-shirt, denim jacket, serta oversized pants. Sedangkan untuk cara memadu-padankannya, kamu bisa menyimak di bawah ini. Kira-kira penampilan mana yang akan kamu tiru?

1. Sulap T-shirt lebih ekstra? Padukan dengan motif leopard!

Instagram.com/siviazizah

Agar busana serba hitam milikmu kelihatan lebih ekstra coba padu-padankannya dengan motif-motif seru seperti leopard. Motif tersebut dapat menjadi senjata supaya penampilanmu jadi pusat perhatian.

2. Tampil swag dengan busana serba oversized

Instagram.com/ayuenstar

Sesekali kamu harus mencoba mengenakan potongan busana yang oversized lho, Bela! Look kedua ini menjadi trik mudah untuk tampil boyish. Untuk melengkapi busana yang kamu kenakan pilih chain necklace ya!

3. Sentuhan warna cerah = Look lebih mencuri perhatian!

Instagram.com/vienfebrina

Selain motif-motif playful kamu juga dapat menciptakan penampilan boyish yang lebih seru. Caranya, padukan busana nuansa monokrom dengan warna cerah seperti mustard, hijau, atau orange. Black denim jacket statement item yang wajib dimiliki jika ingin tampil boyish! 

4. Bergaya casually chic dengan motif camouflage

Instagram.com/helminursifah

Look keempat praktis untuk ditiru ke kampus lho! Siapkan busana motif camouflage, trousers, dan sneakers. Supaya makin hits, kombinasikan bersama utility vest.

5. Fanny pack = Tas andalan si pemilik gaya boyish

Instagram.com/aghniapunjabi

Nah, terakhir untuk tampilan yang boyish kamu nggak boleh melewatkan model tas yang satu ini. Berikan sedikit sentuhan manis, pasangkan dengan shirt dress. Modis bukan?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends