Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Pilih Baju yang Tepat untuk Acara Office Party

Nggak harus formal kok!

Emillia Wardhani

Agar kamu terlihat profesional namun tidak terlalu formal untuk pesta di kantor. Kamu bisa mengenakan pakaian yang sederhana namun aksesoris yang menarik.

Sesuaikan juga penampilan kamu dengan budaya kantor, apakah santai atau harus formal. Simak di bawah ini, beberapa tips pakaian untuk office party agar look kamu semakin stylish!

1. Nuansa putih, membuat gaya kamu clean dan elegan!

whowhatwear.co.uk

Pakaian terlalu terbuka untuk pergi ke kantor bikin kamu dianggap nggak serius untuk kerja. Jadi kamu harus lebih peduli sama sekeliling kamu ya, agar menghindari hal itu, kamu bisa pakai skirt yang nggak terlalu sexy dan menutupi tank top  kamu dengan long blazer. 

2. Gunakan blazer, dan sisipkan turtleneck.

Pinterest.com

Fitted blazer masih jadi andalan untuk pergi ke kantor karena memberikan efek rapi. Tapi kalau lebih sering pakai blazer hitam, itu akan terlihat membosankan. Jadi coba deh, pakai yang lebih bewarna nude atau coklat dan biarkan celana dan turtleneck kamu tetap basic. 

3. Selain blazer, kamu bisa coba pakai warp dress dengan warna tegas.

Designersoutfits.com

Sesekali coba pakai dress bewarna tegas seperti merah terang. Tambahan clutch senada juga bikin kamu lebih playfull!

4. Tambahan anting yang simple tapi berwarna.

Stylestories.ebay.com

Nggak usah pakai aksesori yang berlebihan tapi kamu bisa pilih anting yang simple tapi bewarna on point. Sekali lagi pilih warna anting yang cerah agar mood kamu lebih hidup!

5. Padukan dengan mini hand bag yang statement.

Liveabout.com

Pelengkap paling penting adalah tas, pilih tas yang mendukung gaya kamu sesuaikan juga sama pakaian. Tas warna mencolok juga bisa jadi pilihan, dan tambahan syal di tas akan membuat penampilan kamu up-to-date dan effortless chic!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends