Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Modis K-Pop Idol Pakai Sneakers Putih

Andalan di setiap kesempatan

Dayang Puspita Ranupani

White sneakers jadi salah satu item pilihan Popbela yang wajib ada di koleksi sepatumu. Warna putih yang netral tentunya mudah dipadu-padankan dengan warna outfit apa pun. Bisa dipakai dengan OOTD yang boyish sampai feminin, sneakers putih terbukti jadi andalan para K-pop idol, lho.

Yuk, coba tiru gaya K-pop idol pakai sneakers putih untuk beragam occasion. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Ciptakan gaya semi-formal pakai kombinasi kemeja dan mini skirt. Makin modis jika dilengkapi dengan sneakers putih dan kaus kaki sebetis.

instagram.com/yoona__lim

2. Sneakers putih juga bisa dipasangkan dengan sweater rajut warna pink untuk tampil manis. Tambahkan aksesori bucket hat biar makin trendi.

instagram.com/nayeonyny

3. Ciptakan gaya boyish pakai padu-padan leather blazer dan celana kulit serba hitam. Andalkan sneakers putih sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sooyaaa__

4. Kalau untuk gaya feminin, coba mix & match atasan cardigan dan shorts bernuansa merah. Tambahkan aksesori necklace dan sneakers putih supaya lebih maksimal.

instagram.com/jennierubyjane

5. Tampil effortlessly chic pakai perpaduan cropped top dan sweatpants. Pilih platform sneakers warna putih supaya lebih stylish.

instagram.com/somsomi0309

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends