Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Gaya Timeless pakai Sepatu Doc Martens

Bikin OOTD makin edgy

Dayang Puspita Ranupani

Pencinta Doc Martens pasti sudah tahu kualitas sepatu yang satu ini. Khas dengan yellow stitching-nya, boots keluaran brand ini juga populer dengan desainnya yang tampak edgy dan tentunya fashionable. Kini model keluaran Doc Martens juga semakin bervariasi, mulai dari mary jane, platform, sampai motif yang beragam.

Yuk, saatnya upgrade gayamu pakai sepatu Doc Martens untuk ciptakan tampilan yang timeless!

1. Gaya modis yang effortless, pasangkan t-shirt putih dan ripped jeans yang anti ribet. Tambahkan blazer dan boots Doc Martens biar makin kece.

byrdie.com

2. Kombinasi leather jacket dan boots Doc Martens bisa jadi andalan buat tampil timeless. Cukup pasangkan dengan white top dan biker shorts.

pinterest.com

3. OOTD yang nggak kenal jaman, perpaduan denim shirt dress dan boots Doc Martens bisa jadi andalan. Pilih crossbody bag sebagai penunjang penampilan.

byrdie.com

4. Tampil edgy pakai padu-padan mesh top dan sepatu Doc Martens. Andalkan wide pants sebagai bawahan dan aksesori emas supaya lebih maksimal.

pinterest.com

5. Jangan ragu coba padu-padan long dress dan boots Doc Martens. Makin chic jika dilengkapi dengan mini bag yang trendi.

pinterest.com

6. Saatnya curi perhatian pakai cropped top yang ditumpuk dengan leather blazer warna oranye. Nggak ketinggalan baggy pants dan sepatu Doc Martens sebagai pelengkap.

byrdie.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends