Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Berkebaya untuk Rayakan HUT RI Tahun Ini

Tampil menawan saat tujuh-belasan!

Dayang Puspita Ranupani

Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, salah satunya ialah dengan menunjukkan kebanggaan memakai kebaya. Selain turut melestarikan budaya Indonesia, kebaya juga bisa membuat penampilan kelihatan elegan, lho!

Yuk, rayakan HUT RI pakai kebaya bernuansa merah-putih! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Kebaya batik bisa jadi andalan untuk tampil manis saat tujuh-belasan. Pasangkan dengan kain lilit berwarna merah dan hand bag sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Lambangkan semangat perjuangan dengan kombinasi atasan merah dan bawahan putih. Padu-padan kebaya brokat dan slit skirt bisa jadi pilihan.

instagram.com/nikizefanya

3. Ciptakan tampilan elegan memakai perpaduan kebaya kutubaru warna merah dan bawahan kain tradisional. Pilih model rok span supaya kelihatan lebih jenjang.

instagram.com/shandyaulia

4. Selain nuansa warna merah, kebaya putih dengan brooch juga mampu mempermanis penampilan. Cukup pasangkan dengan bawahan batik cokelat yang klasik.

instagram.com/yukikt

5. Tampil anggun di hari kemerdekaan menggunakan kebaya klasik bernuansa merah dan sentuhan perhiasan minimalis. Nggak ada salahnya untuk menyempurnakan penampilan menggunakan kain batik yang berasal yang daerah asalmu.

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends