Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Jenis Sepatu untuk Perjalanan Jauh

Siap berpergian!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah siap traveling? Saatnya persiapkan semuanya secara matang, termasuk outfit terbaikmu! Selama berpergian, sebaiknya pilih alas kaki yang paling nyaman untuk dipakai berjalan. Apa lagi untuk perjalanan jauh, jangan sampai kaki jadi lecet cuma karena salah pilih sepatu.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum beberapa jenis sepatu yang cocok dipakai untuk perjalanan jauh. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Simpel dan anti ribet, flat shoes cocok dipakai saat traveling ke mana pun. Warna dan modelnya tentu bisa disesuaikan dengan outfit liburan.

pinterest.com

2. Berpergian ke tempat panas, pillow sandals bisa jadi pilihan aman. Selain terasa empuk saat dipakai, modelnya pun kekinian, lho.

pinterest.com

3. Juara dalam hal kenyamanan, pakai sneakers memang nggak pernah salah! Baik traveling ke dalam maupun luar negeri, sneakers jadi sepatu comfort yang cocok dipakai dengan outfit apa pun.

fashionjackson.com

4. Buat kaum mobilitas tinggi, andalkan slip-on shoes selama berpergian. Model tanpa tali sepatu memang lebih praktis namun tetap kelihatan trendi.

pinterest.com

5. Pilih sepatu tanpa tali tapi ingin kelihatan lebih formal, loafers bisa jadi andalan. OOTD business trip jadi tetap kelihatan profesional.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends