Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Model Baju Malam Pertama di Hari Pernikahan

Ciptakan momen spesial

Dayang Puspita Ranupani

Malam pernikahan tentu jadi momen spesial bagi sepasang kekasih. Setelah menjalin ikatan suci, pemilihan baju malam pertama merupakan barang sakral yang nggak boleh kelupaan. Supaya momen malam pertama makin istimewa, sebaiknya pilih lingerie yang menawan.

Nggak usah bingung, Popbela punya rekomendasi baju malam pertama di hari pernikahan khusus buatmu para pengantin baru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Chemise atau semacam slip dress pendek punya model yang nyaman sekaligus menawan. Warna hitam bisa jadi pilihan agar tubuh kelihatan lebih langsing.

savagex.com

2. Tampil seksi dengan bralette lingerie yang nyaman dipakai karena nggak berkawat. Andalkan bahan lace untuk mempermanis penampilan.

nastygal.com

3. Ciptakan momen intim di malam pertama pakai lingerie model bodysuit. Selain praktis, potongannya mengikuti lekukan tubuh dengan indah.

popsugar.com

4. Camisole ialah jenis lingerie model spaghetti strap yang biasanya sepasang dengan tap shorts. Selain celana yang matching, bawahan thong juga bisa jadi pilihan.

forever21.com

5. Jangan ragu pakai corset lingerie di momen malam pernikahan. Modelnya yang menyempit di bagian pinggang mampu membentuk siluet tubuh yang ideal.

savagex.com

6. Nyaman pakai busana yang lebih tertutup, bridal robe bisa jadi andalan. Pasangkan dengan warna yang senada supaya lebih maksimal.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends